Makmun Murod : Berawal Pimpinan Musik Tanjidor Hingga Jabat Kepala Desa

  • Bagikan

OKI – Meteorsumatera

Sebuah perjalanan cukup mengharukan bagi seorang sosok Makmun Murod yang sebelumnya berprofesi sebagai penggiat seni pimpinan Organ Tunggal (OT) Dewa Musik dan pimpinan Musik tradisional Tanjidor Dewa Swara.

Profesi penggiat seni menjadi modal awal, dimana melalui profesi ini membuat sosok Makmun Murod lebih banyak dikenal dimasyarakat, belum lagi pergaulannya yang cukup luas serta dengan nilai kemasyarakatan yang cukup kental mendorong dirinya ikut hadir menjadi salah satu peserta dikompetisi Pilkades Desa Pedamaran VI Kecamatan Pedamaran Kabupaten OKI.

Setelah melewati sebuah proses dan perjuangan yang cukup panjang bersama keluarga, kerabat dan tim pemenangan serta masyarakat yang ada akhirnya bisa menghantarkan Makmun Murod menjadi Kepala Desa Pedamaran VI terpilih di Pilkades serentak 2021.

Diungkapkan oleh Makmun Murod, ” Tak terbayang sebelumnya kalau saya akan terpilih menjadi Kepala Desa, saya sangat berterima kasih kepada seluruh keluarga, kerabat dan Tim pemenangan serta semua elemen manyarakat Desa Pedamaran VI yang telah mempercayakan amanah ini, ” Ucapnya penuh haru ketika dikonfirmasi awak media dikediamannya, Kamis 14 Oktober 2021.

”Setelah usainya Pilkades ini saya berharap tidak ada lagi perbedaan persepsi, disaat pelaksanaan Pilkades pilihan kita boleh berbeda, namun kini kita tetap satu semuanya masyarakat Desa Pedamaran VI, ” Harap nya.

” Mari kita bersama sama satukan langkah dan hati untuk menjadikan Desa Pedamaran VI lebih maju dan makmur dimasa enam tahun kedepan, ” Tutupnya. (Krisna)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *