Ingin Membawa Perubahan di Desa, Erson Redo Hadir di Pilkades Pedamaran V

  • Bagikan

OKI – Meteorsumatera

Diawali oleh niat ingin membawa perubahan di Desanya, Erson Redo hadir di Pilkades Pedamaran V Kecamatan Pedamaran Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) tahun 2021.

Solidnya tim pemenangan serta do’a dan dukungan dari keluarga,kerabat, juga semua elemen masyarakat Desa Pedamaran V akhirnya berhasil menghantarkan Erson Redo menjadi Kepala Desa terpilih.

Harapan Erson Redo melalui Visi yang dibawanya untuk mewujudkan Desa Pedamaran V menjadi Desa percontohan, mandiri, sejahtera, dan agamis dapat membuat Desa dimana dia tinggal kedepannya jauh lebih baik.

Serta 10 Misi yang ingin diakukannya, (1).Pembuatan Kantor Desa, (2). Pembelian mobil ambulans, (3).Membentuk Bum Des, (4).Perbaikan jalan setapak, gorong gorong dan jamban terapung, (5). Mengatasi limbah sampah, (6). Mengaktifkan karang taruna, (7). Pemberdayaan masyarakat Desa, (8). Meningkatkan sarana tempat ibadah, (9). Membentuk perangkat Desa profesional, (10). Program bedah rumah diharapkan akan membawa banyak perubahan.

Diungkapkan Erson, ” Saya sangat berterima kasih kepada semua elemen yang telah memberikan do’a dan dukungan, sekaligus memberikan kepercayaannya kepada saya untuk memimpin Desa ini, Terangnya.

” Mari kita bersama sama bergandengan tangan untuk membangun Desa kita ini dengan azas musyawarah dan mufakat serta dengan keterbukaan di setiap anggaran Dana Desa yang ada demi kemajuan Desa kita yang tercinta ini, ” tandasnya.(Krisna)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *