Hari Ini, MTsN 1 Muba Gelar Vaksinasi Covid Goes to School, 643 Siswa Telah Divaksin Dosis Kedua

  • Bagikan

MUBA – Meteorsumatera

Sabtu 23 Oktober 2021 pukul 09.00 Wib, MTs Negeri I Muba dan Kepolisian Resor (Polres) Musi Banyuasin (Muba) kembali menggelar kegiatan vaksinasi Covid-19 Goes to School di MTsN 1 Muba. Pelaksanaan vaksinasi covid bagi pelajar ini di gelar dikantin sekolah MTs N 1 Muba.

Pemberian vaksin oleh Polres Muba kali ini merupakan vaksinasi Covid-19 dosis ke-2 bagi peserta didik MTsN 1 Muba. Kegiatan ini didampingi langsung oleh Pembina UKS MTsN 1 Muba, Aminah, SPd MPd dan guru-guru MTsN 1 Muba yang tergabung dalam Gugus Kewaspadaan dan Pencegahan Penyebaran Covid-19 MTsN 1 Muba.

Sementara Kepala MTsN 1 Muba, Janiah, SPd MPd ketika dihubungi membenarkan bahwa tadi (Sabtu) pagi di sekolah telah dilaksanakan vaksinasi dosis dua oleh Polres Muba dan pihak Puskesmas Balai Agung “Saya ikut meninjau kelancaran Vaksin Presisi Goes to School hari ini,”ujarnya.

Vaksinasi hari ini merupakan dosis kedua, tanggal 21 Oktober kemarin dari Puskesmas Balai Agung sekitar 620 siswa di vaksin dan tanggal 23 Oktober tadi bersama Polres Muba ada 23 siswa yang di vaksin, semuanya dosis kedua, ujar Kepala Sekolah.

“Berarti hampir semua siswa di vaksin covid-19 ini, Insya Allah melalui vaksin dan Protokol Kesehatan (Prokes) sesuai ketentuan pemerintah, pandemi covid-19 ini cepat berlalu dari negeri ini, terutama di Kabupaten Musi Banyuasin ini,”harapnya. (AD)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *