Diduga Tersengat Listrik, 3 Karyawan PT ACD Terpental, Ardi Tewas Ditempat, 2 Dirawat

  • Bagikan

Lahat – Meteorsumatera

Nyawa Arbi Juliansyah tak dapat tertolong lagi, pria 20 tahun tersebut tewas ditempat dengan luka bakar di jari kaki kelingking sebelah kiri diduga akibat tersengat aliran listrik, ketika memasang tiang untuk kabel Wife, Sabtu 2 Oktober 2021 sekitar pukul 09.00 Wib. Diketahui Arbi merupakan warga Benakat Minyak Kecamatan Talang Ubi, PALI.

Sementara dua temannya Dedi, 36 tahun warga Kecamatan Batihin Kabupaten Bangkalis, Riau dan Mario, 36 tahun warga Desa Benakat Minyak Kabupaten PALI. Keduanya masih dalam perawatan.

Informasi yang didapat ketiganya merupakan karyawan PT. ACD. Saat itu sedang melakukan pemasangan kabel XL untuk jaringan wifi dari Kota Manna, Bengkulu Selatan ke Lahat.

Pada saat ketiga korban hendak memasang dudukan kabal wifi dengan posisi setengah tiang sudah tertanam di tanah, tiba-tiba tiang menyenggol kabel listrik PLN.

Ketiga pekerja itu tiba-tiba terpental dan tidak sadarkan diri, diduga usai tersengat aliran listrik.

Kapolres Lahat AKBP Ahmad Gusti Hartono SIk melalui Kapolsek Kota Agung Iptu Hendrinadi SH MH membenarkan kejadian tersebut, “Ya benar ada tiga orang yang tersentrum, diduga kecelakaan kerja. Saat ini masih dalam penyelidikan lebih lanjut,” Ujar Kapolsek, Minggu 3 Oktober 2021. (Humas Polda)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *