1 November 2021, Partai Gerindra Akan Menggelar Vaksinasi Massal

  • Bagikan
Ketua DPD Partai Gerindra Sumsel, Kartika Sandra Desi SH

Palembang – Meteorsumatera

Salah satu bentuk kepedulian Partai Gerindra ditengah Pandemi Covid-19 kini masih melanda negeri. Partai Gerindra selain memberikan bantuan sembako kepada masyarakat yang terdampak, Partai yang dipimpin oleh H Prabowo Subianto ini bakal menggelar vakinasi massal di Palembang, Sumatera Selatan (Sumsel).

Ya benar, tanggal 1 November nanti Partai Gerindra Sumsel bakal menggelar vaksinasi Covid-19 secara massal, bakal digelar di Jalan Soekarno Hatta tepatnya Ex Giant, DPD Gerindra Sumsel telah menyiapkan 2000 dosis, ujar Ketua DPD Gerindra Sumsel, Kartika Sandra Desi SH.

“Ini merupakan salah satu bentuk keperdulian Partai Gerindra ditengah Pandemi, selain itu membantu pemerintah dalam memberantas penyebaran virus corona di Sumsel,”jelasnya.

Vakinasi pertama ini lanjut Kartika Sandra Desi, Partai Gerindra bekerjasama Polda Sumsel dan Dinas Kesehatan Kota Palembang,”Kita siapkan 2000 dosis untuk vaksin pertama, bagi masyarakat yang belum divakin silahkan datang karena ini memang untuk masyarakat,”kata politisi wanita yang akrab disapa Cici ini.

Nantinya, kegiatan vaksinasi massal akan ditinjau langsung oleh Sekretaris Jendral (Sekjen) DPP Gerindra Ahmad Muzani beserta rombongan.

Untuk mencegah penularan virus corona ini, vaksinasi dilakukan secara bergiliran dan menjaga jarak hal ini untuk menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) di lapangan, ” Laju penularan covid 19 secara Nasional mulai terkendali namun seluruh komponen untuk tidak boleh lengah, tetap menjaga imunitas diri, Insya Allah dengan demikian tingkat kekebalan tubuh akan lebih baik, tutupnya. (Murnadi)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *