Wujudkan Banyuasin Bangkit, Askolani Ajak HIMBA Turut Sukseskan 7 Program Prioritas

  • Bagikan

Banyuasin – Meteorsumatera

Wakil Gubernur (Wagup) Sumatera Selatan (Sumsel) H Mawardi Yahya (MY) menghadiri Pengukuhan Segenap Pengurus Pusat Himpunan Mahasiswa Banyuasin (PP-HIMBA) Periode 2021 – 2023 dilakukan langsung oleh Bupati Banyuasin H Askolani. Pengukuhan ini dilaksanakan Jum’at 24 September 2021 di di Pendopoan Rumah Dinas Bupati Banyuasin, Pangkalan Balai.

Bupati Inovatif tersebut mengucapkan selamat kepada kepengurusan baru karena telah dilantik, “Agar HIMBA terus kompak, dan menjaga harmonisasi baik kepengurusan baru maupun yang lama, saya juga minta serta titipkan untuk membangun kebersamaan sesama mahasiswa yang berasal dari Banyuasin,”harap Bupati yang akrab disapa pak Askol tersebut.

Kemudian Askol, Mengingatkan kapada Mahasiswa asal Bumi Sedulang Setudung ini agar terus menjaga komunikasi, seandainya ada yang menjadi kebutuhan Insyaallah kita cari jalan keluar untuk menjadi dalam membangun negeri yang kita cintai ini,” ucapnya.

Tak lupa Bupati juga Bupati Banyuasin ini mengajak HIMBA untuk turut mensukseskan 7 program prioritas dan 12 gerakan bersama masyarakat. Guna mewujudkan Banyuasin Bangkit Adil dan Sejahtera.

“Membangun Banyuasin ini tentu tidak bisa dilakukan hanya oleh kami, oleh sebab itu peran serta seluruh masyarakat dalam hal ini adek-adek Mahasiswa yang tergabung dalam organisasi HIMBA,” harap Politisi Partai PDIP tersebut.

Sementara itu Wagub Sumsel Ir H Mawardi Yahya mengatakan, masyarakat harus bangga dengan Banyuasin, terbukti dengan sudah banyak kemajuan baik dari pembangunan maupun sosial budaya yang dimiliki Banyuasin sudah melampaui kabupaten lainnya.

Mantan Bupati Ogan Ilir dua periode tersebut juga berpesan agar HIMBA ini ikut berperan dan pro aktif dalam membangun Banyuasin dan banyak-banyaklah belajar dan komunikasi dengan para senior, bagaimana menjadi pemimpin dan membawa diri agar menjadi orang yang lebih baik di masa mendatang,” ucap pria yang kerap disapa MY ini.

Usai pelantikan, sejumlah mahasiswa HIMBA diberikan sejumlah bantuan bagi yang terdampak pandemi covid-19. Bantuan tersebut merupakan salah satu bentuk kepedulian Pemkab Banyuasin terhadap masyarakatnya, termasuk juga kepada Mahasiswa asal Banyuasin. (AD-Kominfo)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *