Kejari OKUT Musnahkan BB Tindak Kejahatan

  • Bagikan

OKUT – Meteorsumatera

Kejaksaan Negeri (Kejari) OKU Timur Provinsi Sumatera Selatan melaksanakan kegiatan pemusnahan barang bukti (BB) tindak pidana kejahatan, bertempat di kantor Kejaksaan Negeri OKU Timur, Rabu 15 September 2021.

Kegiaan Pemusnahan BB tersebut dipimpin langsung oleh Kajari OKU Timur Dr Akmal Kodrat SH MHum. Didampingi oleh Kasi Intelijen Kejari Darmadi Edison SH MH, Kasi Barang Bukti (BB), Carles Aprianto SH.MH, Kasi Pidana Umum (Pidum) Ahmad Yantomi SH, Kasi Datun Muchamad Aripin SH dan Sejumlah Pegawai kejaksaan Negeri OKU Timur.

Adapun BB tindak pidana kejahatan yang di Musnahkan Kejaksaan Negeri OKU Timur berupa Senpi (Senpi), Senjata Tajam (Sajam), Amunisi , Narkotika jenis Sabu, pil extenci dan sejumlah alat isap sabu (Bong), timbangan serta sakaian.

Kepala kejaksaan Negeri OKU Timur melalui Kasi Barang Bukti (BB) Kejaksaan Negeri OKU Timur Carles Aprianto SHMH menjelaskan bahwa BBB yang kita musnahkan semua dari tindak pidana kejahatan yang masuk di Kejari OKU Timur, Terang Carles.

Semua barang bukti yang kita musnahkan di dominasi dari kasus Curas dan Narkotika,Terangnya.

Lanjut Kasi, “Barang Bukti kita musnahkan berupa Senjata api (Senpi) berikut amunisi yang masih aktip, Senjata Tajam jenis (Badik,parang dan Pisau,keris), Narkotika Jenis (Sabu-sabu, Pil extanci dan alat bukti lain nya seperti Bong serta Pakaian, kita musnahkan Dengan Cara di Bakar dan Di Gerenda,pungkas Carles selaku kasi Barang Bukti Kejaksaan Negeri OKU Timur. (Doni irawan)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *