Dihadiri Bupati dan Wakil Bupati, Polres OKU Timur Gelar Press Release Hasil Operasi Sikat Musi II Bulan September

  • Bagikan
Didampingi Bupati dan Wakil Bupati, Kapolres OKU Timur Gelar Press Release Hasil Operasi Sikat Musi II Bulan September 2021

OKUT – Meteorsumatera

Keberhasilan pengungkapan beberapa kasus selama bulan September 2021 di Press Release kan oleh Polres Ogan Komering Ulu (OKU) Timur Polda Sumatera Selatan, Selasa 28 September 2021.

Terlihat Bupati OKU Timur Lanosin Hamzah, ST dan Wakil Bupati OKU Timur HM Adi Nugraha Purna Yudha, SH ikut hadir dalam Press Release tersebut. Kapolres OKU Timur AKBP Dalizon SIK MH didampingi Kasat Reskrim Polres OKU Timur AKP Apromico SH SIk MH dan Kasi Humas Polres OKU Timur Iptu Edi Arianto.

Pertama Kapolres mengucapkan rasa syukurnya karena bisa menggelar Press Release hasil ungkap Operasi Sikat Musi II Tahun 2021 ini,”Alhamdullilah pada Press Release kali ini hasil ungkap Operasi Sikat Musi II Tahun 2021 dihadiri langsung bapak Bupati dan Wakil Bupati OKU Timur,”ujar Kapolres.

Dari pelaksanaan Operasi ini Polres OKU Timur ini tak lepas berkat bantuan Polsek jajaran telah berhasil mengungkap 11 kasus pidana umum dan menangkap 13 tersangka Curas, Curat dan Curanmor, 13 Tersangka berhasil ditangkap beserta barang bukti, terang Kapolres.

“Untuk pelaku yang sudah ditangkap sedang manjalani proses hukum yan berlaku, baik pelaku dan barang bukti diamankan di Mapolres OKU Timur,”tutup Perwira dua melati dipundak tersebut. (Humas Polda)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *