Bupati dan Kapolres Banyuain Sambut Kunjungan Kapolda Sumsel

  • Bagikan
Bupati, Kapolres Banyuasin, Sambut Kedatangan Kapolda Sumsel

 Banyuasin – Meteorsumatera

Kapolda Sumatera Selatan (Sumsel) Irjen Pol Drs Toni Harmanto melakukan kunjungan di Polres Banyuasin, Selasa 21 September 2021. Kedatangan Kapolda disambut langsung oleh Bupati Banyuasin H Askolani SH MH didampingi Kapolres Banyuasin AKBP Imam Tarmudi, SIk MH.

Kunjungan Kapolda Sumsel kali ini didampingi  Karo SDM Polda Sumsel,  Karo SDM, Dirreskrimum, Dirlantas, Kabidpropam  dalam rangka memberikan arahan kepada para personil  serta melakukan pengecekan secara langsung di Polres Banyuasin.

Bupati Banyuasin H Askolani menyampaikan apresiasinya atas kunjungan Kapolda Sumsel ke Polres Banyuasin dalam rangka silaturahmi dengan anggota Polres Banyuasin, serta ingin melihat langsung kesiapan fasilitas pelayan public yang ada di Mapolres Banyuasin dalam melayani masyarakat.

Ini merupakan kebanggaan bagi masyarakat sekaligus menjalin hubungan silaturahim dan kerjasama yang erat,” kata Askolani.

Ia menambahkan kunjungan Kapolda dapat menambah ide-ide baru dan sinergi antara Pemerintah Daerah dengan POLRI/ TNI karna pada dasarnya POLRI/ TNI telah memberikan kontribusi positif dan ikut serta dalam membangun Kabupaten Banyuasin.

“Semoga sinergisitas antara pemerintah daerah  dengan POLRI/ TNI ini terus terjalin dengan baik. Ini dibutuhkan pemerintah dalam mengemban dan membangun Kabupaten Banyuasin yang kita cintai dalam mewujudkan 7 Program Pokok dan 12 Gerakan yang telah kita canangkan dalam mewujudkan Banyuasin Bangkit, Adil, dan sejahtera,” lanjut Askolani.

Sementara itu Kapolda Sumsel  Irjen Pol Drs. Toni Harmanto  menyampaikan  kunjungan ke Polres Banyuasin dalam rangka silaturahmi dengan anggota Polres Banyuasin, serta ingin melihat langsung kesiapan fasilitas pelayan public yang ada di Mapolres Banyuasin dalam melayani masyarakat.

Ia juga mengucapkan terima kasih atas sambutan hangat dari Bupati Banyuasin H.Askolani didampingi Kapolres Banyuasin  Imam Tarmudi.

Ia juga mengucapkan terima kasih atas sambutan hangat dari Bupati Banyuasin H.Askolani didampingi Kapolres Banyuasin  Imam Tarmudi.

“Kita akan memberikan apresiasi kepada anggotanya yang berguna bagi kedinasan dengan membangun kepercayaan dinas,” katanya.

Di harapakan seluruhnya personil dapat memberikan kontribusi kepada kedinasan. Kemampuan semua Kasat, fungsi Polres Banyuasin harus sesuai skor, jika tidak sesuai maka Kapolresnya yang di salahkan.

Bersama selalu membangun suasana kebersamaan dengan tidak ada yang terkotak – kotak diantara masing – masing fungsi. Apalagi Laporkan setiap kegiatan secara real dengan dokumentasi, jangan manipulatif nanti akan salah kebijakan.

“Selain itu kita juga harus menjalin Sinergi yang baik bersama TNI dan Polri supaya  terjadi insiden yang dapat merugikan terutama di Polres Banyuasin,” tandasnya. (Ril)

 

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *