Berpartisipasi Penanganan Covid, Kapolres Menerima Penghargaan Dari Bupati MURA

  • Bagikan
Kapolres AKBP Efrannedy Ketika Menerima Pengharagaan Dari Bupati Mura Hj Ratna Mahmud

MURA – Meteorsumatera

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Musi Rawas (Mura) Kamis 16 September 2021 sekitar pukul 10.30 Wib bertempat di Puskesmas Muara Beliti Kecamatan Muara Beliti menggelar acara penyerahan beberapa penghargaan kepada beberapa instansi yang dianggap berpartisipasi dalam penanganan covid-19 serta penyerahan sembako bagi masyarakat yang melaksanakan Isolasi Mandiri (Isoman).

Acara tersebut dihadiri langsung Bupati Mura, Hj Ratna Mahmud, Kapolres Mura AKBP Efrannedy, Dandim 0406/Lubuklinggau Letkol Inf Erwinsyah Taupan, OPD serta masyarakat setempat.

Kapolres Mura, sangat mengapresiasi penghargaan kepada instansi TNI, Polri, OPD dan masyarakat yang telah berpartisipasi dalam penanganan Covid-19 serta penyerahan bantuan sembako bagi masyarakat yang telah melaksanakan isolasi mandiri.

Pada acara tersebut Polres Musi Rawas menerima penghargaan dari Pemkab Mura atas dedikasi dan kerjasamanya pada penanganan dan pengendalianCovid-19 di Kabupaten Musi Rawas tahun 2021.

Piagam tersebut diserahkan langsung oleh Bupati Musi Rawas Hj Ratna Mahmud kepada Kapolres Musi Rawas AKBP Efrannedy.

“Alhamdulillah hari ini Polres Musi Rawas mendapat penghargaan dari Pemerintah Daerah Musi Rawas atas dedikasi dan kerjasamanya pada penanganan dan pengendalian Covid-19 di Kabupaten Musi Rawas tahun 2021’. Ujar Kapolres.

Ini adalah salah satu wujud pengabdian Polri kepada Negara dan masyarakat, bersama Pemerintah Daerah Musi Rawas, TNI dan OPD dalam penanganan Covid-19 di Kabupaten Musi Rawas, tutup Kapolre berpangkat AKBP tersebut. (Reynaldi-Humas)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *