Kepedulian Kapolres Prabumulih, Datangai Tiga Warga Prabumulih Miskin Yang Sakit

  • Bagikan

Prabumulih – Meteorsumatera

Mengunjungi salah satu warga miskin yang sakit merupakan salah satu bentuk kepedulian Polri. Perbuatan mulia ini dilakukan oleh Kapolres Prabumulih AKBP Siswandi SIk SH MH, Sabtu 18 September 2021 mengunjungi tiga lokasi orang sakit dengan menderita penyakit yang berbeda-beda.

Kapolres didampingi Kasat Lantas AKP Latari dan Kanit Patroli Sat Lantas Polres Prabumulih Iptu Nadhya Nabila STr.K MSi, melaksanakan mengunjungi warga yang mengalami sakit dengan memberikan bantuan tali asih.

Kedatangan Kapolres dan jajarannya tersebut sekitar pukul 11.00 Wib, selain mengunjungi warga yang sakit sekaligus memberikan bantuan berupa uang, sembako, beras dan Susu sebagai bentuk tali asih dan rasa  perhatian.

Diketahui Kapolres Prabumulih pertama mengunjungi pasien menderita sakit Kanker tulang yang bernama Peri Yani warga Talang Borvit Kelurahan Gunung Kemala Kecamatan Prabumulih Barat kota Prabumulih, kemudian mengunjungi suami istri Cik Mima dan Mat Shirom, pasien yang mengalami sakit  kanker Porstat yang beralamat  di Jalan Gunung Kemala Kelurahan Gunung Kemala Kecamatan Prabumulih Barat kota Prabumulih.

Terakhir rombongan Kapolres menjenguk pasien bayi bernama Muhammad Apel menderita sakit pembesaran kepala, merupakan  Anak dari orang tua yang bermama Usman warga Desa Sungai Medang Kec. Cambai Kota Prabumulih.

“Kegiatan yang dilakukannya ini merupakan bentuk kepedulian Polri  untuk selalu berbuat baik  dan terus berbuat baik tanpa henti, ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat,”ujar Kapolres Prabumulih didampingi Kasat Lantas usai melakukan kunjungan di tiga lokasi tersebut.

Perwira dua melati dipundak ini menjelaskan bahwa sebelumnya mendapat informasi dari Bhabinkamtibmas  yang bertugas di wilayah pasien tersebut. Mendapat info saya langsung bergerak untuk melihat secara langsung sekaligus membesuk warga yang sakit itu. Dimana saya melihat warga yang sakit tersebut  semuanya masyarakat miskin, maka dari itu saya menghimbau  kepada pemerintah untuk selalu peka dan cepat tanggap untuk dapat berupaya untuk membantu sebagai bentuk kepedulian kita bersama untuk selalu berusaha membantu warga kita yang kondisi nya yang sangat membutuhkan uluran tangan dan juga Kapolres Prabumulih, ujar Kapolres berpangkat AKBP tersebut.

“Untuk warga Prabumulih yang mampu untuk dapat peduli untuk dapat membantu dari segi ekonomi sehingga dapat meringankan beban mereka dimana dengan bantuan tersebut sebagai  ladang ibadah bagi  kita dan juga saya berdoa semoga diberikan kekuatan dan diberikan kesembuhan dari penyakit yang diderita,”harapnya. (Humas)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *