Tim Satgas Covid, Pantau Posko PPKM dan Rumah Isolasi

  • Bagikan

MUBA – Meteorsumatera

Tim Satgas Covid-19 Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) melakukan Monitoring terhadap Posko PPKM dan Rumah Isolasi sekaligus memberikan bantuan sembako dari Bupati Muba terhadap Warga di Kecamatan Sanga Desa yang melakukan Isolasi Mandiri (Isoman), Rabu 28 Juli 2021.

Bupati Muba melalui Tim Satgas Covid 19 Muba diketuai oleh Ruslan, SE MSi (Irban III Inspektorat Kab Muba) didampimngi oleh Camat Sanga Desa yang diwakili oleh Sekcam Naherunay SH MSI memberi bantuan Sembako kepada Warga yang sedang melakukan Isoman sebanyak 7 orang terdiri dari Desa Ngulak 2 (3 Orang), Kel Ngulak (1 Orang), Kel Ngulak I (1 Orang), Desa Ngunang (2 Orang).

Selain itu juga Tim Satgas Covid 19 Kab Muba Melakukan pengecekan terhadap beberapa Posko PPKM dan Rumah Isolasi diantaranya Posko PPKM dan Rumah Isolasi Kelurahan Ngulak dan Desa Ngulak II guna untuk melihat sejauh mana kesiapsiagaan desa dan keluarahan dalam rangka mengantispasi meningkatnya penyebaran Covid 19 ini.

Hadir juga dalam kegiatan tersebut, Pj Kepala Desa Ngulak 2, Masmawi SSos, perwakilan Disduk Capil, Marwan Sutami ST MM, perwakilan Disnaker Effendi SE MM, Kasi Transtib Ahmad Yani SIP. (Mus)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *