Sekretariat DPRD Muba Potong 5 Hewan Qurban, Langsung Dibagikan Ke Rumah Warga

  • Bagikan

MUBA – Meteorsumatera

Seperti yang diketahui bahwa Penyembelihan Hewan Qurban Rutin dilakukan setiap Tahun pada saat Hari Raya Idul Adha yang diketuai Sekretaris DPRD Kabupaten Muba Drs M Thabrani Rizki, Selasa 20 Juli 2021.

Diawali dengan Shalat Idul Adha Bersama Seluruh ASN dan Tenaga Honorer Sekretariat DPRD Kabupaten Muba di Mushola At-Taubah DPRD, penyembelihan Hewan Qurban dilakukan oleh Wakil Ketua III DPRD H Rabik Hs, SE.,SH.,MH dan Anggota DPRD Abdul Basit dilaksanakan di Halaman Kantor DPRD Kabupaten Muba.

Adapun Jumlah Hewan Qurban yang dipotong sebanyak 5 (Lima) Ekor Sapi, Acara Pemotongan hewan Qurban ini dilakukan sekaligus untuk saling memaafkan, menjalin Silaturahmi dan Kebersamaan antar Aparatur Sipil Negeri dan Tenaga Honorer Sekretariat DPRD Kabupaten Muba.

Mudah-mudahan dengan ber-Qurban bisa menjadi Amal, Pahala sekaligus membantu masyarakat apalagi pada masa Pandemi Covid-19 saat ini. Pembagian Hewan Qurban Tahun ini akan dibagikan langsung ke rumah-rumah Warga yang tidak mampu. (Adv/Humas Dprd Muba)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *