Sambut HUT Bhayangkara Ke-75, 48 Personel Polres OI Naik Pangkat

  • Bagikan

Ogan Ilir – Meteorsumatera

Bertempat di lapangan Mapolres Ogan Ilir kegiatan Apel upacara giat Kenaikan Pangkat Perwira serta Bintara Polres Ogan Ilir digelar, Rabu 30 Juli 2021 sekira pukul 08.30 WIB.

Kapolres Ogan Ilir, AKBP Yusantiyo Sandhy, SH., selaku instruktur upacara, serta perwira upacara Kabag Log Polres Ogan Ilir, Kompol Rudi Isroni, SH, dan komandan upacara, Ipda Dely Setiawan.

Adapun Personel yang mendapatkan kenaikan pangkat tersebut, sebanyak 48 Personel terdiri dari,1 orang dari Pangkat Ipda ke Iptu, 3 orang dari Pangkat Aipda ke Aiptu, 29 orang dari pangkat Bripka ke Aipda, 12 orang dari Pangkat Brigadir ke Bripka, 1 orang dari Pangkat Briptu ke Brigadir dan 2 orang dari pangkat Bripda ke Briptu.

Upacara giat tersebut di ikuti oleh para petinggi Polres Ogan Ilir, diantaranya Wakapolres, Para Kabag, Para Kasat, Para Kapolsek, Para Perwira staf, Personel Polres Ogan Ilir, dan Pleton Gabungan personel yang naik pangkat Dari para personil Polres Ogan Ilir, serta tamu undangan.

Selesai pelaksanaan giat upacara tersebut, acara dilanjutkan dengan arahan dan pemberian ucapan selamat kepada personel Polres Ogan Ilir yang naik pangkat dari Kapolres Ogan Ilir, dan PJU Polres Ogan Ilir.

Dalam pada kesempatan itu pula, tak lupa Kapolres Ogan Ilir menyampaikan ucapan selamat kepada personil yang mendapatkan kenaikan pangkat.

“Jadikan ini sebagai pemacu diri kita untuk selalu berbuat yang terbaik bagi bangsa,”ucap Yusantiyo. (Hms)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *