Safari Jum’at, Bupati Banyuasin Bagi-Bagi Bantuan

  • Bagikan

Banyuasin – Meteorsumatera

Setiap Jum’at H Askolani SH MH selaku Bupati Banyuasin melaksanakan Safari Jum’at ditiap Kecamatan dalam Kabupaten Banyuasin. Hari ini sang Bupati menggelar Safari Jum’at 30 Juli 2021, di Desa Pelajau Kecamatan Banyuasin III Kabupaten Banyuasin.

Selain itu Bupati inovatif tersebut melaksanakan beberapa kegiatan diantaranya meresmikan Masjid Muttaqin Desa Pelajau dan memberikan bantuan sosial kepada masyarakat.

“Saya selaku Bupati Banyuasin bekerjasama Basnaz memberikan santunan berupa amplop kepada yang membutuhkan, sembari Safari Jum’at, kita melakukan kegiatan sosial juga dengan membagikan bantuan, 50 amplop dari Basnaz dan dari kami 20 amplop, semoga bantuan ini dapat bermanfaat, harap Askol.

Tidak hanya bantuan tersebut, Bupati dan rombongan juga memberikan bantuan Bedah Rumah kepada warga sebesar Rp 20 Juta. Bantuan ini dari Basnaz dan kantong pribadi, sisanya nanti dibantu oleh pak Camat, jelas Bupati.

“Jadi kami memang melakukan konsep gotong royong, ada sekitar 300 ribuan rumah yang akan dibedah, diharapkan dapat menggugah orang banyak untuk begotong royong dalam kebaikan,”tandasnya.

Ahmad Rosyadi selaku Camat Banyuasin III Ahmad Rosyadi mengatakan menyambut baik apa yang dilakukan Bupati Banyuasin Askolani, diharapkan semakin banyak warga memiliki rumah yang layak huni.

Alhamdullilah, apa yang dilakukan pak Bupati sangat berguna bagi masyarakat, selama ini warga yang belum memiliki rumah, berkat tangan dingin pak Bupati warga dapat memiliki rumah layak huni, harapnya. (AD)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *