Jelang Pilkades, Danramil 402-10 Kayuagung Gelar Komsos Dengan Masyarakat

  • Bagikan

OKI—Meteorsumatera

Danramil 402-10/Kayuagung melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Masyarakat Kecamatan Kayuagung Jum’at 11 juni 2021
Di Markas Koramil 402-10/Kayuagung.

Pada kesempatan itu Danramil 402-10/Kayuagung Kapten Inf Jauhari memperkenalkan diri dengan masyarakat Kayuagung sambil menceritakan sejarahnya mulai masuk tentara sampai sekarang bertugas di Kayuagung.

Danramil 402-10 Kayuagung juga menyampaikan kepada masyarakat kayuagung yang lansia agar mau di vaksin, karena sangat bermanfaat untuk tubuh.

Dalam waktu dekat akan ada pemilihan Kepala Desa, Danramil Kapten Inf Jauhari mengharapkan agar pelaksanaan Pilkades dapat berjalan dengan aman damai dan tenteram.

Danramil mengucapkan terima kasih kepada warga kecamatan kayuagung yg menyempatkan diri hadir di Koramil 402-10/Kayuagung

Kedepannya harapan Danramil Kapten Inf Jauhari berharap agar hubungan silaturahmi masyarakat dengan Koramil 402-10/Kayuagung tetap berjalan dengan baik.
Selama kegiatan berjalan tertib dan aman ucap danramil kepada wartawan.

Lanjut Kapten Jauhari, Kegiatan Komsos ini setiap tahun kita laksanakan Komsos TNI “Ini merupakan bagian dari metode pembinaan dan memiliki tujuan untuk memelihara komunikasi dan silahturahmi antara masyarakat, TNI-Polri dan aparat pemerintah guna terjalinnya sinergitas persamaan persepsi demi keamanan masyarakat kota kayuagung,”. tegasnya.

Adapun yang menghadiri acara tersebut tokoh masyarakat, tokoh Agama, tokoh Pemuda, Kepala Desa dan Lurah sekecamatan Kayuagung serta Babinsa Danramil kota Kayuagung. (Krisna)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *