Gubernur Sumsel, H Herman Deru
Breaking News Hiburan

Gubernur Ajak Masyarakat Sumsel Dukung Alisyah di Ajang Lida Indosiar

OKI-Meteorsumatera

Dukungan terhadap Alisyah sekarang lagi mengikuti ajang percarian bakat Liga Dangdut (Lida) Indonesia 2021, terus berdatangan termasuk juga dari Jajaran Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) ikut mendukung peserta asal Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) tersebut.

Bentuk dukungan tersebut diucapkan Gubernur Sumsel H Herman Deru, Kamis 10 Juni 2021 tadi. Gubernur mengajak jajaran Pemprov Sumsel serta masyarakat Sumsel untuk mendukung Alisyah dengan cara mengirim SMS sebanyak-banyaknya agar cewek bersuara merdu tersebut menjadi juara diajang bergensi tersebut.

Kemudian lanjut pria akran disapa HD tersebut, dirinya berencana akan melakukan zoom langsung dengan pihak Indosiar saat Alisyah tampil nanti. “Semoga Alisyah masuk ke top 8 hingga grand final dan kalau ada kesempatan saya akan melakukan zoom dengan pihak Indosiar saat Alisyah tampil” kata HD kepada awak media di Kayuagung, kemarin Rabu 9 Juni 2021.

“Mari kita dukung melalui aplikasi Shopee atau SMS kirim ke 97288 dan jangan lupa kirim Do’a agar Alisyah selalu diberikan kesehatan serta menjadi juara pertama tentunya,” kata orang nomor wahid di Sumsel tersebut. (Krisna)