Bupati Askolani Lantik Dir BUMD Sei Sembilang

  • Bagikan

Banyuasin – Meteorsumatera

Heryadi HM Yusuf SP akhirnya dilantik H Askolani selaku Bupati Banyuasin sebagai Direktur (Dir) Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Sei Sembilang periode 2021 – 2023. Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan ini berlangsung di Guest House Rumah Dinas Bupati Banyuasin Senin, 14 Juni 2021.

Dengan dijabatnya Direktur BUMD yang baru ini Askolani berharap agar dapat memaksimalkan potensi-potensi yang ada di Banyuasin sehingga dapat menunjang peningkatan PAD.

“Banyak potensi alam yang ada di Banyuasin ini yang bisa digali mulai dari sektor pertanian, perkebunan, air minum, penghasil migas dan lain sebagainya, saya percaya dengan Direktur yang baru agar bisa memaksimalkan lagi, untuk kebaikan kita semua,” katanya.

Dirinya juga berharap agar BUMD Sei Sembilang ini bisa bersinergi dengan kabupaten/kota lain dengan potensi alam yang dimiliki oleh Banyuasin ini.

“Tentunya kita juga berharap dengan Bisa bekerja sama dengan pihak lain yang memiliki modal, atau para investor untuk mengembangkan ataupun menjalankan Bisnis yang di miliki oleh BUMD Sei Sembilang ini. Saya yakin pak Direktur Heriadi bisa menjalankan tugas dengan baik,” bebernya.

Sementara itu, Direktur BUMD Sei Sembilang mengatakan, apa yang menjadi visi misi selama mengikuti seleksi akan langsung dikerjakan dengan penuh inovasi kreatifitas dan proffesional memajukan perusahaan Sei Sembilang.

“Kita akan mengembangkan usaha yang sudah di bangun, kita juga akan membenahi yang mana mungkin masih perlu ada pembenahan sehingga apa yang menjadi cita-cita kita bersama bisa terwujud,” jelasnya. (Ril)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *