Pintu Tol Keramasan Palembang – OKI Dilakukan Penyekatan

  • Bagikan

Ogan Ilir – Meteorsumatera

Dalam rangka pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1442 H di masa pandemi Covid-19 beberapa rua jalan dilakukan penyekatan, termasuk di pos penyekatan pintu Tol Keramasan Palembang – Ogan Komering Ilir (OKI).

Penyekatan dimulai Kamis 6 Mei 2021 pukul 08.00 Wib. Kapolres Ogan Ilir (OI) Akbp Yusantio sandhy SH bersama Kabag Ops Polres Ogan Ilir Kompol Rivow Lapu SE SIk MH, Pabung Dim 0402 OKI Mayor inf Heri Bertus dan Pos Pam Kapten Cpm Edison, Kadinkes OI dr Nurharlina, Kabid LLAJ dan Perkeretaapian Dishub Ogan Ilir M Yusrizal, SH MSi, Kapolsek Pemulutan Iptu Iklil Anuari, ST KA Regu A Iptu Heri K dan di ikuti 21 personel gabungan yang terdiri dari Personil Polres 8 orang, Personil TNI 2 orang, Personil BPBD 4 orang, Personil Dishub 3 orang, Personil Dinkes 2 orang dan Personil Pol PP 2 orang.

Disamping itu Kapolres dan anggota memberikan himbauan kepaada pengguna jalan agar mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes) kepada pengguna roda dua (R2) dan pengguna roda empat (R4). Bagi pengendara yang melanggar yang tidak memenuhi syarat seperti tidak memiliki SIKM, hasil vaksin dan swab antigen dan surat tugas dari instansi/perusahan, ujar Kapolres.

Dari hasil penyekatan tersebut ada 32 kendaraan R4 harus memutar balik, kegiatan selesai pukul 10.00 Wib dalam keadaan aman dan lancar, selanjutnya dilakukan pengecekan Pos Pam Tol Unsri Indralaya, Pos Pam Sungai Pinang dan Pos Pam Lorok, ungkapnya. (Huteni)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *