Pelantikan Serentak Projamin Sumsel Bakal Dihadiri Jenderal Moeldoko

  • Bagikan

Palembang – Meteorsumatera

Dewan Pembina Profesional Jaringan Mitra Negara (Projamin) Dewan pengurus Pusat DPP Projamin pusat, bapak moeldoko dipastikan dapat menghadiri acara pelantikan pengurus Projamin Sumsel yang akan dilaksanakan secara serentak pada bulan Agustus mendatang.

Hal tersebut disampaikan oleh Sekretaris Jendral DPP Projamin  K Steven SE melalui ketua DPW projamin sumsel, Muhammad Sa’adi saat di wawancarai awak media, Rabu 26 Mei 2021.

Muhammad Sa’adi selaku ketua DPW Projamin Sumsel mengucapkan terima kasih kepada pak Moeldoko selaku pembina DPP Projamin yang telah bersedia untuk menghadiri pelantikan serentak pengurus projamin Sumsel dari seluruh jenjang tingkatan pengurus yang ada,” ujarnya Sa’adi.

Muhammad Sa’adi juga menambahkan setelah melantik pengurus Projamin Sumsel dari segala tingkatan, bapak moeldoko langsung bertolak menuju kayu agung guna meninjau lokasi tol kayu agung sumsel, dan menghadiri acara panen raya yang di laksanakan di kayu agung juga,” tegas sa’adi.

Sementara itu, Hendri selaku pengurus anggota Projamin sumsel mengatakan sangat senang sekali atas kehadiran bapak Moeldoko di Bumi Sriwijaya.

Harapan saya selaku anggota Projamin Sumsel, supaya Projamin Sumsel menjadi mitra pemerintah dan siap mengawal kebijakan pemerintah pusat dan daerah,” tutupnya. (Mus)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *