Hanyut Terbawa Arus Sungai, Remaja 16 Tahun Belum Ditemukan

  • Bagikan

Purbalingga – Meteorsumatera

Berawal dari memancing ikan di Sungai Klawing Desa Galuh Kecamatan Bojong Sari Kabupaten Purbalingga seorang remaja hanyut dan tenggelam terbawa arus hingga berita ini ditayangkan pria bernama Cahyo masih berusia 16 tahun tersebut belum tahu nasibnya.

Dikutip dari deklarasinews.com (group SMSI), kejadian seperti dituturkan oleh Nur Fajar, 15 tahun warga RT 15/RW 6 Desa Karangbanjar Kecamatan Bojongsari dan Tegar, 15 tahun warga RT 13/RW 07 Desa Metenggeng Kecamatan Bojongsari rekan korban bahwa, saat itu mereka bertiga berniat memancing namun karena cuaca panas mereka berenang di sungai, Minggu 16 Mei 2021.“Awalnya mancing tapi karena cuaca panas kami berenang, namun Cahyo terbawa arus dan tenggelam,” ucap Fajar.

Panik akan kejadian ini Fajar dan Tegar segera melaporkan kejadian ke keluarga korban (Red: Cahyo) yang diteruskan ke Koramil, Polsek dan BPBD serta Tim SAR.

Serda Agus Suryanto Babinsa Posramil Bojongsari Koramil 04/Kutasari saat dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian ini.

“Betul ada 1 remaja atas nama Cahyo warga warga RT 11/RW 06 Desa Galuh Kecamatan Bojongsari  tenggelam di Sungai Klawing Desa Galuh saat berenang, 2 rekannya selamat namun cahyo hingga kini belum ditemukan,” ungkapnya.

“Kami anggota Posramil Bojongsari bersama anggota Polres Purbalingga, BPBD, serta unsur SAR lainnya yang ada di Kabupaten Purbalingga terus berupaya melaksanakan pencarian dengan turut menurunkan 1 perahu karet dari BPBD menyisir dari lokasi awal kejadian sampai sekitar 500 M ke hilir namun hingga petang sekira pukul 18.00 Wib korban belum dapat ditemukan, pencarian rencana akan dilanjutkan esok pagi Senin, 17 Mei 2021,” terangnya.(**)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *