Advertorial Breaking News Pagaralam Uncategorized

Peringati HPN, Wako dan Kapolres Pagaralam, Antisipasi Covid Bagikan Masker Bersama Insan Pers

Pagaralam – Meteorsumatera

Puluhan insan Pers bersama Walikota dan Kapolres Pagaralam turun ke jalanan membagikan masker kepada masyarakat kota Pagaralam, Senin 15 Februari 2021.

Wartawan dari berbagai media ini membangikan masker ke pengemudi kendaraan roda empat dan roda dua yang tidak memakai masker yang di lakukan secara bersama ini, merupakan bentuk usaha dalam mencegah penularan covid 19 di kota Pagaralam dan juga bentuk sinergitas antara insan Pers bersama Pihak pemerintah dan juga penegak hukum yang ada dikota Pagaralam.

Dalam kegiatan ini, Walikota dan Kapolres Pagaralam bersama awak media bersama sama bagikan masker secara secara gratis kepada masyarakat. Momen ini merupakan momen jarang dilakukan, menginggat masih dalam memperingati Hari Pers Nasional (HPN) Ke-75 tahun.

Pemerintah Kota Pagaralam melalui Walikota Pagaralam Alpian Maskoni SH Bersama Kapolres Pagaralam Akbp Dolly Gumara Sik MH bersama Awak media yang tergabung di beberapa organisasi Pers yang ada di kota Pagaralam seperti PWI, IWO, AJO, Media Center serta Beberapa organisasi lainnya memberikan masker kepada para pengendara yang melintas di simpang tiga lampu merah atau yang di kenal simpang jam Gadang lapangan merdeka utama Pagaralam Utara, Kota Pagaralam Sumatera selatan.

Walikota Pagaralam dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada insan pers yang telah memberikan peran yang begitu besar dalam memberikan informasi tentang bahayanya Pandemi Covid-19.

“Kontribusi Insan Pers diharapkan bisa mendorong masyarakat untuk tahu bahwa bahayanya pandemi covid 19, saya secara pribadi dan Pemkot Pagaralam sangat mengapresiasi dan kepada insan pers yang telah berkontribusi aktif dalam mendukung program penangganan covid 19 dikota Pagaralam ini,”ujar Alpian.

Selamat Hari Pers Nasional Ke-75 tahun di tahun 2021, semoga Pers semakin profesional semakin edukatif semakin kreatif, menjadi tungguan masyarakat dalam menyajikan iformasi yang akurat, Jelasnya.

Sementara itu, Kapolres Pagaralam Akbp Dolly Gumara Sik MH dalam giat ini menegaskan kepada para pegendara yang tidak mengenakan masker akan diberikan sanksi berupa Penghafalan teks Pancasila, Dolly juga menjelaskan akan bahayanya bahaya Covid-19.

Salah seorang Biro Media Meteor Sumatera Wilayah Pagaralam, Bambang Irawan yang ikut dalam pembagian masker mengucapkan berterima kasih kepada Walikota dan Kapolres atas perhatianya kepada wartawan,” Telah meluangkan waktunya, menginggat ini masih dalam momen HPN ke- 75 tahun ini, kami juga ucapkan terima kasih kepada Wako dan Kapolres telah membaur bersama kami rekan – rekan wartawan dilapangan dalam pemberian masker ini,” Ucapnya. (adv/ BI)