Peduli Banjir di Kabupaten Demak, Polres Muratara Salurkan Bantuan Sembako

  • Bagikan

Muratara – Meteorsumatera

Bencana alam banjir di Kabupaten Demak, Provinsi Jawa Tengah mengakibatkan warga mengungsi dan seribuan rumah terendam banjir di Desa Purwosari, Kecamatan Sayung, belum lama ini. Musibah tersebut, menjadi perhatian Kapolres Muratara Akbp Eko Sumaryanto, Bhayangkari Cabang Polres Muratara serta jajarannya. Koprs baju coklat ini melakukan gerakan peduli sesama manusia, salah satunya dengan menyalurkan bantuan sembilan bahan pokok (Sembako) untuk masyarakat Kabupaten Demak.

“Kami menyalurkan bantuan sembako ke Kabupaten Demak, melalui Polres Demak agar tetap sasaran yang benar benar berhak menerimanya,” kata Kapolres Muratara Akbp Eko Sumaryanto didampingi Kasat Reskrim Akp Dedi Rahmat Hidayat pada Silampari Online, Kamis 11 Februari 2021.

Daerah yang mengalami musibah banjir, sambung Akp Dedi Rahmat Hidayat yang sering disapa Akp Dedi ini, secara kebetulan merupakan Tanah Kelahiran Akbp Eko Sumaryono. Mengenai kuantitas, kata dia, pihaknya mengharapkan masyarakat Demak jangan menilai berapa banyak yang disalurkan namun hal ini sebagai bukti kepedulian Polres Muratara dan Bhayangkari Cabang Polres Muratara pada korban yang terdampak bencana banjir.
“Kami mendokan semoga banjir segera berakhir dan warga bisa kembali ke rumahnya melaksanakan aktivitas sehari hari,” ungkapnya.

Kapolres Muratara mengucapkan banyak terimakasih pada Kapolres Demak yang sudi membantu menyalurkan bantuan sembako pada masyarakat Demak. “Kami berharap sedikit bantuan ini bermanfaat bagi masyarakat yang terkena musibah banjir di wilayah Sayung,” harapnya. (Ril SMSI Silampari)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *