Paripurna II, Pembahasan Raperda dan Agenda Laporan Hasil Reses Tahap I DPRD Pagaralam

  • Bagikan

Pagaralam – Meteorsumatera

Rapat paripurna DPRD II dan laporan hasil reses tahap I yang di gelar di ruang sidang utama DPRD pagaralam, 24 Februari 2021. Rapat dipimpin oleh Ketua I DPRD Pagaralam Hj Dessy Siska SE, didampingi Wakil Ketua II DPRD Pagaralam Efsi.

Pantauan media ini dalam pelaksanaan Rapat Paripurna tetap mematuhi Protokol Kesehatan (Protokes). Dihadiri Walikota Pagaralam Alpian Maskoni, Sekda Kota Pagaralam, Forkopimda dan undangan yang hadir pada acara tersebut.

Rapat dilaksanakan sudah memenuhi korum, di hadiri 18 anggota DPRD dari jumlah keseluruhan anggota DPRD Pagaralam 25 orang.

Rapat Paripurna di awali oleh Wakil Ketua I DPRD Pagaralam Hj Dessy Siska SE mengatakan, rapat sah kita buka karena anggota DPRD Pagaralam yang hadir 18 anggota dari jumlah 25 anggota DPRD pagaralam, sedangkan 7 anggota izin, katanya.

Paripurna dengan agenda Laporan Hasil Pembahasan Raperda DPRD Kota Pagaralam. Kemudian dilanjutkan Penandatanganan Keputusan Bersama DPRD Pagaralam dan Pemkot Pagaralam tersebut, berlangsung lancar.

Dalam sambutannya, Walikota Pagaralam Alpian Maskoni mengucapkan terima kasih dan memberikan apresiasi kepada seluruh anggota DPRD Kota Pagaralam yang telah membahas Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) untuk menjadi Peraturan Daerah (Perda) Kota Pagaralam. Walikota berharap Perda yang telah di setujui dapat bermanfaat untuk masyarakat Kota Pagaralam .

Setelah Rapat Paripurna I resmi ditutup, agenda dilanjutkan dengan Rapat Paripurna II, dengan agenda Laporan Hasil Reses Tahap I DPRD Kota Pagaralam Tahun Anggaran 2021. Pada paripurna tersebut, perwakilan dari Dapil I, II dan III, secara bergantian menyampaikan laporan hasil reses yang telah dilakukan. (BI)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *