23 Februari 2021, Direncanakan Ketua SMSI Sumsel Lantik Pengurus Empat Lawang

Empat Lawang – Meteorsumatera

Jelang pelantikan Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kabupaten Empat Lawang yang direncanakan jatuh pada hari Selasa 23 Februari 2021, setalah dilaksanakannya rapat persiapan.

Ketua SMSI Empat Lawang. Arwin. Za bersama pengurus lakukan pembahasan terkait persiapan-persiapan sebelum pelantikan dilaksanakan. ” Rapat hari ini dalam rangka persiapan pelantikan. Minggu mendatang, sehingga saat pelaksanaan bisa berlangsung sesuai rencana,” sampainya.

Selain itu lanjut Arwin, menyampaikan perombakan pengurus dari SMSI itu sendiri pasalnya pengurus sebelumnya disibukan dengan organisasi profesi lainnya. Perombakan pengurus tersebut dilakukan untuk memperkuat laju organisasi. “Perombakan pengurus ini bukan dikarenakan hal lainnya. Akan tetapi lebih kepada untuk kepentingan organisasi,” ucapnya.

Terkait teknis pelantikan kepengurusan sendiri bisa dikatakan sudah 75 persen siap. Tinggal merampingkan beberapa kegiatan saja. Selain itu juga hanya memastikan kepada seluruh pengurus dan anggota SMSI untuk bisa hadir pada saat pelantikan. ” Kita harapkan dengan adanya rapat hari ini jelas sudah saat pelantikan nanti seluruh pengurus bisa hadir dan melaksanakan tugas masing-masing,” tutupnya.

Menambahkan ucapan terimakasih atas suport dari pemerintah dalam hal ini Bupati dan Wakil Bupati. Serta seluruh stakeholder pemerintahan. Sehingga bisa semakin memperkuat hubungan kerjasama dengan SMSI. (Ril SMSI)

Respon (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *