Advertorial Musi Banyuasin Peristiwa Uncategorized

Akibat Lampu Motor Rusak, Rinto Masuk Puskesmas Tebing Bulang

MUBA – Meteorsumatera

Nahas nian nasib Rinto Bin Komarudin, bukannya merayakan pesta tahun baru bersama keluarga atau teman-teman diluar rumah, pemuda 23 tahun itu harus masuk Puskesmas Sungai Keruh karena mengalami kecelakaan, motor yang dikendarai masuk lobang dan jatuh diaspal.

Menurut Ambo sang pemilik motor, kejadian sekitar pukul 23.00 Wib ketika itu Rinto dan remaja lainnya sedang memasak bebek sambil menunggu waktu jam 12 malam perubahan tahun, kemudian Rinto merupakan warga Dusun 1 Desa Tebing Bulang Kecamatan Sungai Keruh Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) ini disuruh teman-temannya untuk membeli gorengan sambil menunggu bebek matang.

Diduga Rinto mengendarai motor agak kencang kebetulan lampu motor kurang terang karena rusak, tepat dilokasi kejadian di Bukit Kosong Tebing Bulang arah Desa Kertayu ada lobang dan bujangan ini masuk lobang dan terpental.

Kemudian Rinto dibawa ke Puskesmas Tebing Bulang untuk dilakukan perawatan, menurut salah satu petugas piket di Puskesmas Tebing Bulang, Vaisol korban mengalami patah tulang dan luka-luka lainnya, kini Rinto masih dilakukan perawatan di Rawat Inap Puskesmas Tebing Bulang, jelasnya. (Nurdin)