Wako Pagaralam Bagikan Insentif RT, RW Serta Ormas Yang Diakui Pemerintah

  • Bagikan

Pagaralam – Meteorsumatera

Wali Kota Pagaralam Alpian Maskoni, mengatakan ketika menghadiri kegiatan bembinaan Rukun Warga ( RW) dan Rukun Tetangga (RT) dan Organisasi Masyarakat (Ormas) yang diakui. Acara tersebut Jum’at 18 Desember 2020 bertempat di Aula Kantor Camat Pagaralam.

Wali Kota Pagaralam Alpian Maskoni dalam sambutanya mengatakan, ” RW/RT adalah organisasi masyarakat yang diakui, di bina Pemerintah untuk memelihara dan melestarikan nilai-nilai kehidupan bermasyarakat berdasarkan gotong royong dan kekeluargaan, serta membantu meningkatkan kelancaran tugas Pemerintah di dalam pembangunan dan kemasyakatan di Kelurahan, katanya.

Masih lanjutnya Alpian, Insentif yang di berikan adalah salah satu bentuk apresiasi dari Pemerintah Kota Pagaralam atas kinerja RW/RT dalam upaya peningkatan pelayanan public terhadap masyarakat dan mendukung setiap pembangunan di Kota Pagaralam, jelasnya.

Alpian menambahkan, kedepan Ketua RW/RT dapat memberikan kontribusi lebih terhadap Pemerintah dan masyarakat, dengan mendorong semangat gotong royong untuk mewujudkan kota pagaralam lebih maju, harapannya. (BI)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *