Update Covid Pagaralam : 2 Terkonfirmasi Positif, 1 Dinyatakan Sembuh

  • Bagikan

Pagaralam – Meteorsumatera

Juru Bicara (Jubir) Satuan Tugas (Satgas) Penanganan Covid-19 Kota Pagaralam, Drs Samsul Bahri Burlian Msi, juga selaku Sekretaris Daerah (Sekda) Pemerintah Kota (Pemkot) Pagaralam, merilis laporan, Minggu 20 Desember 2020 bahwa kasus baru covid-19, bertambah dua orang di nyatakan terkonfirmasi positif Covid-19 dan satu dinyatakan sembuh.

Melalui Vidio akun Face Book (FB) Humas Pemkot Pagaralam, Samsul mengatakan  dua orang kasus baru terkonfirmasi positif Covid-19 yakni, “İndisial MR jenis kəlamın perempuan, 67 tahun alamat Kelurahan Rebah Tinggi Kecamatan Dempo Utara Kota Pagaralam, keterangan bukan hasil traking dengan kasus sebelumnya atau dikatakan kasus baru dan yang bersangkutan di isolasi di Rumah sakit Umum Kota Pagaralam.

Dan satu orang lagi yakni berindisial CG jenis kəlamın perempuan 32 tahun yang berdomisili di Kelurahan Rebah Tinggi Kecamatan Dempo Utara Kota Pagaralam, yang bersangkutan di isolasi mandiri di kediamannya, terang Sekda.

“Allhamdulıllah Satu orang kasus covid-19 yang di nyatakan sembuh yaitu, kasus 085 berindisial NRK jenis kəlamın perempuan 82 tahun berdomisili di Kelurahan Karang Dalo Kecamatan Dempo Tengah Kota Pagaralam, paparnya.

Lanjutnya Samsul data terkini 20 Desember 2020 yang sedang menjalankan masa isolasi 7 orang, yang menjalankan isolasi mandiri 4 orang dan yang menjalankan isolasi di Rumah Sakit Umum Besemah 3 orang. Dan yang sudah di nyatakankan Sembuh 91 orang, yang meninggal Dunia 7 orang, jumlah 105 orang, status zona Orange, paparnya.

Jubir Satgas Covid-19 Kota Pagaralam terus menghimbau, kepada masyarakat Pagaralam, khususnya untuk memutuskan rantai penyebaran Covid-19 dan tetap patuhi tiga M, yaitu; menjaga jarak dari keramaian dan hindari bersentuhan atau bersalaman biasakan letakan tangan kanan terbuka di dada sebelah kiri, selalu jaga kebersihan yaitu cuci tangan dengan sabun pada air yang mengalir, sebelum dan sesudah menjalankan aktifitas, serta selalu memakai masker yang benar jika keluar rumah dan jangan buka pasang memakai masker, karena kita tidak tau status orang di sekitar kita jelasnya. (BI)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *