Sehari Tenggelam, Akhirnya Jasad Nopriadi Mengapung di Sungai BHL

  • Bagikan

MUBA – Meteorsumatera

Jumat tgl 11 Desember 2020 sekira pukul 23.40 Wib ratusan warga Desa Epil Kecamatan Lais Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) menyaksikan bahwa Nopriadi Bin Narwazi atau sering disapa Pelet ini telah ditemukan namun dalam keadaan tidak bernyawa lagi, setelah dinyatakan tenggelam di Sungai Batang Hari Leko (BHL) Kamis 10 Desember 2020 sekitar pukul 05.00 Wib pagi hari, sehari sebelum jasad korban ditemukan telah.

Mayat bujangan berusia 29 tahun ini ditemukan mengambang di sungai Batang Hari Leko Dusun IV Desa Epil Kecamatan Lais Muba. Sebelum ditemukan korban sempat dilakukan pencarian oleh tim Polsek Lais, Pemerintah Kecamatan Lais, BPBD Muba, Tagana Dinsos Muba, Pemerintah Desa Epil dan masyarakat sekitar ikut membantu pencairan warga Dusun 8 Desa Epil tersebut.

Kapolsek Lais Polres Muba Iptu Herman Junaidi SH melalui Kanit Reskrim Polsek Lais Ipda Apriansyah mengatakan jenazah yang tenggelam di sungai BHL atas nama Nopriadi tadi malam sekitar pukul 23. 40 Wib berhasil telah ditemukan oleh tim evakuasi Tagana dan Basarnas, keadaan jenazah Nopriadi dalam keadaan kembung dan menggapung disungai tersebut. Selanjutnya pukul 02:00 Wib jenazah pria malang tersebut langsung dimakamkan, jelasnya.

Sementara Kepala Desa Epil Armedi mengatakan malam tadi tepatnya pukul 23:40 Wib dapat laporan dari salah satu warga saya Dusun 4 Desa Epil bernama Ujang Irun dan berombongan bahwa telah menemukan jenazah Nopriadi yang tenggelam hari Kamis kemaren pukul 05. 00 wib.

Dan langsung dievakuasi oleh tim SAR dan tim gabungan Muba dan Sumatera Selatan turut serta juga warga Desa Epil, selanjutnya mayat korban langsung kami kuburkan ditempat pemakaman SD 4 Dusun 1 Desa Epil dan keluarga korban telah membuat pernyataan untuk tidak dilakukan autopsi, jelasnya. (Imam)

 

 

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *