Proposal Direalisasikan, Kades Sidorahayu Ucapkan Terima Kasih Pak Dodi

  • Bagikan

MUBA – Meteorsumatera

Kepala Desa Sidorahayu Kecamatan Plakat Tinggi Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) Depit Irawan merasa bersyukur dan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin telah merealisasikan usulannya dan mewujudkan impian masyarakat jalan Lintas Sekayu menuju Keramat Jaya telah dikerjakan.

Depit Irawan

Hal tersebut diucapkan Depit ketika ditemui dikantornya, Rabu 2 Desember 2020, didampingi stafnya dia mengatakan, Pembangunan jalan tersebut merupakatan salah satu wujud dipenuhinya salah satu janji Bupati Muba Dr H Dodi Reza Alex Noerdin.

Te4rus terang selama ini masyarakat sangat mengharapkan jalan tersebut dibangun demi kelancaran roda perekonomian masyarakat.”Alhamdullilah pak Dodi yang mewujudkan impian masyarakat setelah bertahun-tahun ditunggu-tunggu,”kata Depit.

Masyarakat Desa Sidorahayu sangat bersyukur dengan terbuktinya dibangunkan jalan desa cor beton sepanjang 1.6 Kilometer menjadi mulus tidak berlobang lagi kini akses jalan untuk keluar masuk menjadi lancar otomatis hubungan dari desa ke kota menjadi cepat, tegasnya.

Lanjut David, selama ini bertahun-tahun mengajukan proposal ke Dinas Pekerjaan Umum (DPU) dan Penataan Ruang (PR) Muba dan sekarang sudah terealisasi, saya mewakili masyarakat Desa Sidorahayu mengucapkan rasa terima kasih dan bangga kepada Pemkab Muba telah mewujudkan impian masyarakat, informainya setelah dicor beton nantinya akan dilapisi aspal hotmix, jelas Depit. (Nurdin)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *