Pembagian BLT Desa Petaling Berjalan Tertib dan Lancar

  • Bagikan

MUBA – Meteorsumatera

Pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT) Desa Petaling Kecamatan Lais Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) bertempat digedung Serba Guna Pemerintahan Desa Petaling, pukul 09:00 Wib sampai dengan selesai, berjalan dengan tertib dan lancar.

Kegiatan ini dihadiri oleh pihak Kecamatan Lais PLT, Kasi Transtib Lais Supriadi dan bersama Staf Kecamatan Lais, Pihak Polsek Lais, Babinsa, Pendamping Desa Husnah SP, Kepala Desa Petaling Ifiat SE, Ketua BPD Ruslan Abdul Gani beserta anggota, LPM dan jajaran perangkat Desa Petaling.

Sebelum pembagian BLT terlihat kepala Desa Ifiat membagikan masker secara gratis kepada masyarakat yang mendapatkan BLT tersebut dan akan dilanjutkan pembagian masker secara Door to Door sebanyak 5000 masker.

Ifiat membenarkan pembagian BLT sebanyak 305 Kepala Keluarga (KK) terdiri dari 4 dusun meliputi dusun 1 sebanyak 94 KK, dusun 2 sebanyak 42 KK, dusun 3 sebanyak 116 KK dan dusun 4 sebanyak 53 KK.

Ifiat juga mengucapakan terima kasih kepada Pemerintah Pusat maupun Pemkab Muba yang telah memprogramkan BLT untuk membantu perekonomian masyarakat dimasa pandemi covid 19 ini.

“Mudah-mudahan dari program BLT ini perekonomian masyarakat tidak terpuruk dan masyarakat dapat terbantukan sehingga mereka dapat berkembang mengembangkan bantuan-bantuan dari pemerintah ini sehingga terwujud indonesia yang maju Muba Berjaya Maju Terdepan,”harapnya. (Mitra Desa-ADV)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *