Pasca Pilkada OI, Peran Serta Masyarakat Bersama Aparat Bersama Ciptakan Kondusifitas

  • Bagikan

Ogan Ilir – Meteorsumatera

Walau pesta demokrasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) telah usai namun Komandan Koramil 402-04/ Tg Raja Kapten Kav Teguh Haryadi, bersama unsur Tripika Wilayah hukum Polsek Tanjung Raja dan Polsek Rantau Alai, tetap bertugas menjaga kondusifitas wilayah pasca Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Ogan Ilir (OI) Rabu 9 Desember 2020 lalu.

Menurut Dan Ramil 402-04/Tg Raja Kapten Kav Teguh Haryadi bahwa dirinya berama unsur Tripika dan Kapolsek Tanjung Raja Akp Fajri Anbiya Sik serta Polsek Rantau Alai Iptu Sandi Fraguna SH MSi serta Camat Faisal Bermawi SKM, sama bertugas demi terciptanya keamanan menjaga daerah tetap kondusif usai pesta demokrasi tersebut.

Kami tetap berkeliling kampung bersama, Alhamdullilah sampai saat ini dari proses pencoblosan hingga perhitungan suara di Kabupaten Ogan Ilir khususnya di wilayah hukum kami berjalan lancar, aman dan terkendali, ujarnya.

Kemudian lanjut Perwira Loreng ada balok kuning tiga dipundak ini, kami mengucapkan banyak terima kasih kepada para tokoh tokoh masyarakat, tokoh adat, tokoh agama dan tokoh pemuda, yang sudah telah berperan aktif membantu petugas pengamanan hingga menciptakan kondusifitas 5 kecamatan Wilayah Koramil 402-04/Tanjung Raja dalam pelaksanaan Pilbup/ Wabup Kabupaten Ogan Ilir dapat berjalan dengan aman tertib dan lancar, tegasnya.

“Semoga kondisi ini tetap terjaga sampai waktu pelaksanaan setiap tahapan selanjutnya, hingga masa masa mendatang dengan tetap menjaga terpeliharanya pelaksanaan protekes terhadap pandemi covid-19 ini dengan harapan masyarakat di wilayah Koramil 402-04/ Tg raja ini tetap terjaga Kesehatannya, Aamiin,”Harap Danramil. (Huteni)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *