Nopriadi Tenggelam di Sungai BHL, Camat Lais Bersama Warga Gelar Do’a Bersama

  • Bagikan

MUBA – Meteorsumatera

Sungai Batang Hari Leko (BHL) menenggelamkan Nopriadi Bin Narwazi umur 29 tahun Kamis 10 Desember 2020 sekitar pukul 05.00 Wib pagi tercebur disungai tersebut, hingga berita ini ditayangkan tim bersama masyarakat terus melakukan pencarian lelaki yang akrab disapa Pelat tersebut.

Mendapat informasi ada warganya mendapat musibah Camat Lais Demoon Hardian Eka Suza SSTP MSi langsung menuju lokasi dimana pria tersebut tenggelam di Dusun I Desa Epil Kecamatan Lais Kabupaten Musi Banyuasin (Muba). Selanjutnya Demoon bersama warga lainnya melakukan do’a bersama agar pencarian tim yang terdiri dari tim Forkofincam Kecamatan Lais, BPBD Kab. Muba, Tagana Dinsos Muba dapat membuahkan hasil sesuai yang diharapkan.

Kapolsek Lais Iptu Herman Junaidi SH melalui Kanit Reskrim Polsek Lais Ipda Apriansyah mengatakan
kronologis kejadian dimana sebelumnya jam 04.30 Wib korban memanggil kakaknya Herman bin Narwazi 34 tahun warga Dusun 1 Desa Epil ketika itu sedang di dalam rumah dan pamitan kepada kakak korban akan berangkat ke kebun dengan menggunakan perahu kecil (ketek).

Ketika berada dipinggir sungai di duga korban mempunyai riwayat penyakit ayan lalu kejang-kejang dan Cik Oyak saksi yang melihat ketek korban berputar-putar disungai posisi mesin ketek masih hidup namun korban tidak ada lagi diatas ketek tersebut.

Saksi melihat senter kepala masih menyala dan terjatuh ke sungai, kejadian itu sekitar pukul 04.45 Wib pagi hari, kata Apriansyah.

Sekarang lanjut Kanit Reskrim Polsek Lais ini masih dalam pencairan oleh tim namun hingga saat ini belum ada tanda-tanda, Insya Allah korban dapat ditemukan sesuai harapan kita semua, harapnya.

Sementara Kepala Desa Epil Armedi membenarkan Sesuai dengan laporan masyarakat salah satu keluarga dari musibah, ” Tadi pagi sekitar pukul 06:00 Wib ada warga melaporkan bahwa ada kejadian orang hilang, mendapat kabat terebut Kades langsung menuju lokasi kejadian nahas tersebut.

Untuk diketahui Lanjut Kades bahwa korban merupakan bujangan lahir tahun 1991, pekerjaan petani dan beralamat di Dusun I Desa Epil Kecamatan Lais Muba, ujarnya. (Imam)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *