Kades Lais Ajak Warga Gotong Royong

  • Bagikan

MUBA – Meteorsumatera

Minggu 20 Desember 2020 pagi, Kepala Desa (Kades) Lais Kecamatan Lais Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) Hasrullah mengajak warganya untuk bergotong royong diareal Tempat Pemakaman Umum (TPU), dibagi tersebut puluhan warga bersama Kades bahu membahu membawakan alat kebersihan untuk membersikan areal pemakaman tersebut.

Menurut Kades Lais Hasrullah, gotong royong ini menandakan bahwa masyarakatnya masih menyimpan rasa kebersamaan ditengah ancaman virus corona ini.

Program padat karya seperti ini lanjut Kades, bersumber dari Dana Desa (DD) tahun 2020, warga sangat antusias mengikuti program ini, membersihkan TPU yang berada di Dusun 2 sebanyak 25 orang, Dusun 4 ada 25 orang serta di Dusun 6 ada 22 orang, ungkap Kades.

Sebanyak 3 Dusun ini diomotori oleh Kepala Dusun (Kadus) masing-masing, selain itu kegiatan ini untuk mempererat tali silahturami antar warga serta menjalin kekompakan antara pemerintah dan masyarakatnya, kalau kompak Insya Allah program akan berjalan lancar sebagaimana mestinya, tegas Kades. (Imam)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *