Jelang Pilkada, Gelar Deklerasi Pilkada Damai

  • Bagikan

Ogan Ilir – Meteorsumatera

Menjelang Pemilihan Kepala Daearah (Pilkada) 9 Desember 2020 nanti di Kabupaten Ogan Ilir (OI) Sumatera Selatan, Danramil 04/Tg Raja Kapten Kav Teguh Haryadi, Kapolsek Tanjung Raja Polres OI Akp Fajri Anbiya ik, Camat Tanjung Raja Faizal, Sekcam Rantau Panjang, Kepala PPK Tanjung Raja, Bawaslu Kecamatan Tanjung Raja, Perwakilan Tomas, Tokoh Adat diwilayah Kecamatan Tanjung Raja, Ogan Ilir.

Mereka mengdeklarasikan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Ogan Ilir berjalan tertib dan kondusif dan aman hasilnyapun sesuai kemauan kebanyakan masyarakat Ogan Ili khususnya di Wilayah Kecamatan Tanjung Raja, ungai Pinang dan Kecamatan Rantau Panjang.

Deklarasi ini digelar, Jum’at 04 Desember 2020 pukul 15.30 Wib Perwakilan Tomas, Todat dan Toda di Wilayah Kecamatan Tanjung Raja, Kecamatan Rantau panjang dan Kecamatan Sungai Pinang, melaksanakan ikrar menciptakan kondusifitas wilayah, Yang Aman dan Sehat dengan tetap mematuhi Protokol Kesehatan pada setiap pelaksanaan tahapan Pilkada nantinya.

Camat Tanjung Raja Faizal juga mengharapkan dengan terlaksananya kegiatan deklarasi tersebut masyarakat dapat ikut berperan aktif membantu petugas menciptakan kondusifitas wilayah dan ketertiban dalam pelaksanaan Pilbup/Wabup di wilayah tiga kecamatan terebut namun tetap memperhatikankan protokol kesehatan. (Huteni)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *