Goes Comunity Kapolres, Dandim Goes Bersama Keliling Empat Kecamatan

  • Bagikan

MUBA – Meteorsumatera

Jum’at 11 November 2020 dari Pukul 06.00 Wib, Kapolres Musi Banyuasin (Muba) Akbp Erlin Tangjaya SH SIk, Dandim Muba Letkol Arh Faris K ST MT didampingi Wakapolres Muba Irwan Andeta SIk, para Kabag, Kasat, Kapolsek, Kasi, Kanit dan melakukan Goes bersama keliling hingga tiga Kecamatan.

Goes yang dipimpin langsung oleh Kapolres Muba ini mengambil rute dari start dari Mako Polres Muba Kecamatan Sekayu kemudian melawati Kecamatan Lawang Wetan, Kecamatan Babat Toman hingga Kecamatan Sanga Desa, finish di Polsek Sanga Desa diperkirakan jarak tempuh hingga 70 Kilometer.

Kapolsek Sanga Desa Iptu Suventri SH dan Camat Sanga Desa Hendrik SH MH serta Babinsa Lurah dan Kepala Desa Se Kecamatan Sanga Desa langsung menyambut Kapolres dan Dandim beserta anggota goes comunity lainnya. Sebelumnya rombongan menikmati sarapan pagi di Desa Tanjung Raya Kecamatan Sanga Desa.

Kemudian di Mapolsek Sanga Desa Kapolres Muba dan Dandim memberikan bantuan sembako kepada kaum duafa di Kecamatan Sanga Desa serta menyempatkan diri untuk cek dan control situasi mako dan menanyakan situasi Kamtibmas wilayah Kecamatan perbatasan dengan Kabupaten Musi Rawas tersebut. Selanjutnya rombongan kembali ke Mako Polres Musi Banyuasin di Sekayu sekitar pukul 11.50 Wib.

Kapolres Muba melalui Kapolsek Sanga Desa Iptu Suvendri SH mengatakan bakti sosial ini untuk meringankan beban kaum duafa yang terdampak Covid 19 di wilayah Kecamatan Sanga Desa,”Insya Allah bantuan itu dapat meringankan beban warga sekaligus mempererat tali silatuhrahmi antara Polri dan Masyarakat Sanga Desa,”harapnya. (Imam)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *