Gedung Serba Guna Diperbaiki, Kades Teluk Ucapkan Terima Kasih Pada Bupati MUBA

  • Bagikan

MUBA – Meteorsumatera

Gedung Serba Guna memang sangat dibutuhkan disetiap desa karena banyak diperuntukan untuk masyarakat desa itu sendiri, misalnya di Desa Teluk Kecamatan Lais Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) Kegiatan Padat Karya Tunai Desa (PKTD) Dana Desa ADD/K tahun 2020. Terlihat dilokasi Kepala Desa (Kades) Teluk Nuraidah lagi mengawasi dan membaur bersama sama tenaga kerja ini terlihat kompak bersama-sama melakukan rehap gedung Serba Guna didesa tersebut.

Kades wanita tersebut mengucapkan terima kasih Bupati Muba, Wakil Bupati, Kepala Dinas PMD serta Camat LaisĀ  telah memberikan Dana ADD/K ini kepada masyarakat Desa Teluk, Kamis 24 Desember 2020.

Adanya bantuan ini lanjut Nuraidah, masyarakat Desa Teluk bisa merehab Gedung Serba Guna ini sebelumnya gedung kebanggaan warga desanya itu terbengkalai dan tidak bisa dimanfaatkan,”Saya yakin setelah direhab maka gedung ini akan banyak manpaatnya, terang Kades.

Saya selaku Kepala Desa Teluk sangat bangga sekali karena didalam pengerjaan rehap gedung ini banyak menyerap tenaga kerja terutama warga Teluk sekitar 70 orang dan masyarakat Desa Teluk sangat antusias sekali dan merasa terbantu dalam beberapa Minggu ini karena bisa dilibatkan kerja disini.

Saya berharap setelah rampung dan selesai pengerjaan rehap Gedung Serba Guna ini bisa gunakan untuk pertemuan, sarana olahraga terutama bagi masyarakat Teluk karena masyarakat Teluk sendiri sangat menggemari Olahraga, tidak menutup kemungkinan nantinya didatangi desa-desa tetangga, jelasnya.

Saya minta tolong gedung ini dijaga dan dirawat agar dapat bertahan lama karena ini milik kita bersama, silahkan digunakan untuk kepentingan kita bersama terutama bagi masyarakat Desa Teluk sendiri, tukasnya.

Yus salah satu tukang yang mengerjakan Gedung Serba Guna tersebut menjelaskan bahwa pembangunan gedung serba guna ini banyak melibatkan masyarakat Teluk selaku pekerja padat karya jadi kami ucapkan terima kasih kepada pihak yang terkait Pemerintah Kabupaten Muba, kata dia. (Imam)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *