Danramil dan Wakapolsek Razia Protokes di Pasar Tanjung Raja

  • Bagikan

Ogan Ilir – Meteorsumatera

Terus berupaya memutukan rantai penyebaran Covid-19, Koramil 04/ Tanjung Raja Kapten Kav Teguh Haryadi bersama Wakapolsek Tanjung Raja Iptu Roland dan tim gabungan terus menghimbau kepada masyarakat agar mematuhi Protokol Kesehatan (Protokes) sesuai anjuran pemerintah.

Kali ini Senin 21 Desember 2020 sekitar pukul 11.30 Wib, target pengunjung pasar serta warga yang melintas di pasar Tanjung Raja agar mematuhi Protokes seperti memakai maskes, menjaga jarak aman dan mencuci tangan dengan sabun pakai air yang mengalir. Meskipun wilayah Tanjung Raja masih termasuk zona hijau.

Menurut Danramil, Pihhanya dibantu pihak Polsek Tanjung Raja dan tim lainnya selalu menekankan agar selalu mematuhi Protokes walaupun sekarang diwilayah terebut masih zona hijau namun untuk diketahui bahaya Covid-19 ini selalu saja mengancam.

Istilahnya lanjut Kapten Kav Teguh Haryadi mencegah lebih baik dari menanggulangi dan mencegah lebih baik daripada mengobati, tegasnya.

Berdasarkan pantauan dilapangan, secara umum pedagang ataupun pembeli rata-rata memakai maskes, ada yang tidak memakai masker melihat tim langsung memakai masker namun ada juga yang belum pakai masker alasan lupa bawa masker.

Bagi yang lupa lanjut Danramil, diberikan sangi dengan humanis yaitu berjanji dengan berteriak menjirukan petugas sambil mengatakan “Saya Tidak Akan Lupa Lagi Memakai Masker,”tegasnya. (Huteni)

 

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *