Camat Jirak Jaya Terima 2 Penghargaan Langsung Dari Bupati MUBA

  • Bagikan

MUBA – Meteorsumatera

Baru beberapa bulan menjadi Camat Jirak Jaya Yudi Suhendra SE MSi namun sudah beberapa prestasi dan penghargaan telah di raihnya. Selasa 08 Desember 2020 Kecamatan Jirak Jaya menerima 2 penghargaan yang diserahkan langsung oleh Bupati Musi Banyuasain Dr H Dodi Reza Alex Noerdin.

Bertempat di Auditorium Pemkab Muba prestasi dan penghargaan tersebut diterima oleh Camat Jirak Jaya ini. Usai menerima 2 penghargaan itu Yudi mengucapan terimakasihnya kepada ASN dan Staf Kantor Camat Jirak Jaya atas kerja keras dan kinerja yang baik dalam Pengelolaan Arsip sehingga Kantor Camat Jirak Jaya mendapatkan 2 penghargaan bergensi tersebut.

Atas kerja keras dan kekompakan dalam bekerja Alhamdullilah kami Kecamatan Jirak Jaya menerima 2 penghargaan tersebut yakni Terbaik I Kategori Unit Pengelola Kecamatan pada Audit Kearsipan Internal Tahun 2020 dilingkungan Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin dan Terbaik II Kategori Unit Kearsipan Kecamatan pada Audit Internal Tahun 2020 dilingkungan Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin

Penghargaan ini diserahkan oleh Pak Bupati Muba pada acara Penyerahan Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA) dan Daftar Alokasi Transfer ke Daerah dan Dana Desa (TKDD) Tahun 2021 serta Penyerahan Penghargaan Pengelolaan Arsip Terbaik Tahun 2020 untuk Perangkat Daerah dilingkungan Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin pada hari Selasa 08 Desember 2020 di Auditorium Pemkab Musi Banyuasin, terang Yudi.

Yudi berharap semoga penghargaan ini menjadi motivasi dan semangat untuk kita semua agar dapat terus berkarya untuk Muba Maju Berjaya 2022 serta meningkatkan Mutu dan Kinerja pada tahun-tahun kedepannya, kata Yudi saat dikonfirmasikan. (Imam)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *