Antisipasi Penyebaran Corona, Margareta Sok Bagikan 4000 Masker Kepada Warganya

  • Bagikan

MUBA – Meteorsumatera

Sebagai bentuk kepedulian pemimpin kepada warganya serta untuk memutus rantai penyebaran virus corona di Desa Teluk Kijing 2 Kecamatan Lais Kabupaten Musi Banyuasin (Muba). Kepala Desa Teluk Kijing 2 Margareta Sok membagikan door to door 4000 lembar masker kepada masyarakatnya, Jum’at 18 Desember 2020 lalu.

Menurut Margareta Sok, pembagian masker secara door to door setiap Kepala Keluarga (KK) mendapatkan 2 lembar masker, sedangkan di Desa Teluk Kijing 2 ini ada 1800 KK terdiri dari dusun 1 sampai dusun 5, jelas Sok.

Pembagian masker secara gratis ini kita dibantu oleh pihak Polsek Lais, Pendamping Desa serta Ketua dan Pengurus BPD Teluk Kijing 2,”Ini dilakukan semata-mata untuk memutuskan rantai penyebaran Covid-19 di wilayah Kecamatan Lais khususnya di Desa Teluk Kijing 2 ini,”ucapnya.

Orang nomor wahid di Desa Teluk Kijing 2 tersebut, selalu menghimbau kepada warganya agar selalu mematuhi Protokol Kesehatan (Protokes) seperti selalu memakai masker, menjaga jarak aman, menghindari kerumunan dan mencuci tangan pakai sabun menggunakan air yang mengalir, tegasnya.

Margareta Sok, mengharapkan pembagian masker secara cuma-cuma tersebut berguna untuk mengantisipasi penyebaran virus corona dan selalu di pakai apabila keluar rumah agar kita dan keluarga kita terhindar dari virus mematikan dan sudah ribuan bahkan jutaan manusia sudah terpapar virus tersebut, ucapnya. (Imam)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *