Akibat Angin Kencang, Pohon Besar Tumbang, Tiang Listrik Hantam Innova Plat Merah

  • Bagikan

MUBA – Meteorsumatera

Pohon besar tumbang akibat hembusan angin kencang kemudian disusul tiang listrik ambrol menimpah mobil Innova warna hitam Nopol BG 1777 JZ (Plat Merah) milik Pemerintah Kabupaten Banyuasin.

Mobil Nahas tersebut dari arah Palembang menuju Sekayu kejadiannya di sekitar Desa Teluk Kecamatan Lais Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) akiibat kejadian tersebut disamping listrik padam arus lalu lintas dari arah Sekayu Palembang dan sebaliknya menjadi terganggu.

Pantauan dilapangan Selasa 8 Desember 2020 sekitar pukul 18.00 Wib terlihat Perwakilan Polek Lais Iptu Herman Junaidi SH melalui Kanit Reskrim Polsek Lais Ipda Apriansyah ketika diminta komentarnya menjelaskan kejadiannya berawal sekitar pukul 18:00 Wib saat itu kondisi hujan deras disertai angin kencan.

Terlihat ada tiang listrik menimpah mobil plat merah (mobil dinas) tersebut, didalam mobil cuman satu orang dan berhasil menyelamatkan diri dan kejadian tersebut tidak menimbulkan korban jiwa walau mobil milik Pemkab Banyuasin itu ringsek akibat tertimpah tiang listrik, jelasnya,

Alhamdullilah sekarang kondisinya dilapangan sudah mulai stabil, ada tim dari PLN dan anggota Polek Lais serta masyarakat sekitar ikut membantu.

Kasubag Perlengkapan Setda Kabupaten Banyuasin Tabrani saat dikonfirmasi langsung media ini di tempat kejadian menceritakan bahwa dirinya dari Pangkalan Balai Banyuasin mau pulang ke Sekayu Musi Banyuasin, ketika saya berjalan pelan-pelan karena posisi hujan, ketika melewati tikungan ada pohon tumbang.

Tentusaja saya menghindar selanjutnya disusul oleh tiang listrik roboh dan menimpah mobil yang saya kendarai, kerugian ditafsir belasan juta rupiah, katanya. (Imam)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *