Breaking News Pali Politik

Warga Keterunan Benmest Siap Menangkan Heri Amalindo-Soemarjono Menuju Dua Periode Pimpin PALI

PALI – Meteorsumatera

Ratusan Warga Talang Subur Keluruhan Talang Ubi Selatan Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) sambut Ir H Heri Amalindo MM yang merupakan Calon Bupati (Cabup) PALI Periode 2021-2025

Kedatangan Petahana PALI dikediaman keluarga Madi tersebut telah dinanti oleh warga Talang Subur yang merupakan darah keturunan dari Benakat Merajo Santri (BENMEST).

Subiro salah satu tokoh masyarakat mengatakan bahwa kedatangan Heri Amalindo telah dinanti sejak pagi tadi dan dirinya mengucapkan terima kasih atas kehadiran Petahana PALI tersebut di Talang Subur.

“Kami Warga Benmest terima kasih kepada Pak Heri yang telah berkenan berkunjung kediaman adindo Madi, disini kami sampaikan bahwasnya melihat dari kemajuan Kabupaten PALI begitu pesat tentu dukungan untuk Pasangan Calon (Paslon) Heri Amalindo-Soemarjono (HERO) tidak diragukan lagi untuk itu dengan senang hati kami inginkan HERO lanjut dua periode dan memimpin PALI lagi.”Kata Subiro, Rabu 18 November 2020.

Subiro Menuturkan bahwa warga Talang Subur yang merupakan warga Benmset kompak ingin HERO lanjutkan Program di PALI yang belum selesai.

“Jika pak Heri Terpilih lagi menjadi bupati kami meminta sumur bor dan meneruskan jalan dari talang subur ujung menuju tebing delima agar akses jalan dan aktifitas kami dalam mencari nafkah semakin lancar.”tutur dia.

Sementara itu, Ir H Heri Amalindo MM Calon Bupati PALI Merespon keinginan warga Talang Subur yang merupakan darah keterunan Benmest.

“Terima kasih atas sambutan yang meriah ini saya diterima dengan baik disini dijamu dengan baik, terkait keinginan warga talang subur nanti kita akan realisasikan masalah minta sumur bor dan penerusan pembangunan akses jalan menuju tebing delima.”tegas Heri. (Sendi)