Breaking News Pali Politik

Warga Desa Purun Sambut Hangat Kedatangan Heri Amalindo

PALI – Meteorsumatera

Disela kunjungan dan tatap muka bersama warga Desa Purun Kecamatan Penukal, Ir H Heri Amalindo MM juga merupakan Calon Bupati (Cabup) Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) nomor urut dua disambut dengan hangat dan penuh dengan kemeriahan, Selasa 17 November 2020.

Tak hanya sambutan yang dipersiapkan, oleh warga Desa Purun group rabana dan puluhan pantunpun disajikan untuk petahana PALI ini saat berkunjung dan tatap muka dibeberapa rumah warga yang ada di Desa Purun Kecamatan Penukal tersebut.

Ir H Heri Amalindo MM Pasangan Calon (Paslon) Heri-Soemarjono (HERO) nomor urut dua mengucapkan terima kasih kepada warga desa purun yang telah menyambut nya dengan meriah dan dibarengin dengan beberapa pantun.

“Saya terharu atas sambutan dan antusias warga purun ini, tak banyak yang inginkan saya sampaikan melainkan ya ucapkan terima kasih telah diterima disini dengan baik, disini saya sampaikan bahwa dimasa pilkada ini tetap jaga persatuan dan kesatuan beda pilihan hal yang biasa namun jangan sampai menjadi akibat dan perpecahan karena kita ini semua saudara sesama warga bumi serapat serasan.”Pesan Heri Amalindo.

Terpisah, Ikal, 45 tahun salah satu Warga Desa Purun saat dibincangi Media ini mengatakan bahwa pilihan mereka tetap HERO karena sudah terbukti saat Heri Amalindo Jabat Bupati PALI sangat berhasil memimpin PALI

“Salah satu contoh yaitu akses jalan, kita kembali ke tahun 2013 dimana jalan yang masih hancur becek, berlumpur, licin dan ekstrim untuk melewati nya na sekarang kita lihat jalan pun sudah dicor beton walaupun belum 100% namun 85% Jalan dipali sudah bagus, dari itu ayok lah kita bersatu padu dukung paslon HERO nomor urut dua ini untuk melanjutkan pembangunan dikabupaten PALI karena sudah terbukti kepiawaan nya patut diacung kan jempol saat memimpin kabupaten PALI ini.” Pungkasnya. (Sendi)