Tunggu Kedatangan Heri Amalindo, Ratusan Warga Talang Ubi Timur Rela Disengat Terik Matahari

  • Bagikan

PALI – Meteorsumatera

Sosok Ir H Heri Amalindo MM yang merupakan Calon Bupati Penukal Abab Lematang Ilir(PALI) Periode 2021-2025 ternyata masih sangat diinginkan masyarakat bumi serapat serasan ini.

Terbukti saat Heri Amalindo melakukan kunjungan kebeberapa titik diwilayah Kelurahan Talang Ubi Timur ratusan masyarakat menyambut dengan hangat Petahana PALI bahkan mereka rela berpanas panasan terik matahari untuk menunggu kehadiran suami dari Hj Sri Kustina ini.

“begitu senang nya kita saat berjumpa dengan Pak Heri setelah menunggu satu jam lebih akhirnya datang juga di pelita Sari ini, tentu sosok pemimpin seperti ini yang pro dengan rakyat dan untuk kinerja nya bangun PALI tidak diragukan lagi.”Ungkap Waty salah satu Warga Pelita Sari, Senin 16 November 2020.

Dikatakan Waty kepempinan Heri Amalindo menurutnya ssangat berhasil dari berbagai bidang program yang di jalankan Petahan PALI ini patut di acungkan jempol.

“Ua bagi saya program yang digalakan pak Heri menuai keberhasilan bukan hanya akses jalan saja, berobat sudah gratis, Gedung Polres Sudah ada, Gedung Rumah Sakit tive B sudah ada, PDAM sudah diahlikan ke PALI walaupun masih belum normal namun iuran bulanan digratiskan sampai bulan desember 2020 nanti, menurut saya tidak ada yang kurang dari itu lanjutkan pak kami siap mendukung 100% Buat Pasangan Calon (Paslon) Heri-Soemarjono (HERO) nomor urut dua lanjutkan dua periode memimpin PALI.”tukasnya.

Sementara itu, Novi (35) Warga Rejosari mengungkapkan bahwa PALI dipimpin Ir H Heri Amalindo berkembang dengan pesat walaupun kabupaten yang masih baru namun sudah bisa menyamai kabupaten yang lebih dulu berdiri.

“Saya ingat betul waktu Pak Herman Deru Gubernur Sumatera Selatan berkunjung Ke PALI dan berpidato dihadapan masyarakat PALI Puji Kinerja pak Heri tentang keberhasilannya bangun PALI, “luar biasa Kabupaten PALI dipimpin Heri Amalindo patut diacungkan jempol, saya apresiasi kinerja kamu dindo”. begitulah ungkapan Gubernur Sumsel tentang kinerja pak Heri, saya yakini bahwa masyarakat PALI masih inginkan pemimpin seperti HERO kami pun jiga begitu dari itu lanjutkan perjuangan mu pak, Lanjutkan pimpin PALI.”pungkasnya. (Sendi)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *