Breaking News Musi Banyuasin Politik

Tempirai, Lubuk Tampui, Frabu Menang Siap Menangkan HERO Pilkada 9 Desember 2020 Mendatang

PALI – Meteorsumatera

Disela kunjungan Ir H Heri Amalindo MM Calon Bupati Penukal Abab Lematang Ilir(PALI) nomor urut dua ke beberapa Desa yang ada dikecamatan Penukal Utara Kabupaten PALI warga mengungkap bahwa pilihan mereka masih jatuh pada Petahana PALI dan pasangannya.

Pembuktian itu jelas ada nya karena saat Heri Amalindo Mengunjungi Desa Tempirai, Desa Lubuk Tampui dan Desa Frabu Menang. Suami dari Hj Sri kustina ini selalu disambut meriah oleh ratusan masyarakat yang masih menginginkannya kembali pimpin PALI.

“Kami warga tempirai masih inginkan Pasangan Calon (Paslon) Heri Amalindo-Soemarjono (HERO) menjadi Bupati dan Wakil Bupati PALI menurut saya bukan hanya kepiawaian nya saja katagori sebagai pemimpin dinilai sangat berhasil Kabupaten PALI sekarang sangat maju dan berkembang pesat dipimpin Pak Heri, ya tentu kalau kami tidak akan berubah tetap dukung dan perjuangankan HERO lanjut dua periode.”Ungkap Samsi Warga Desa Tempirai, Jum’at 20 November 2020.

Hal senada dikatakan Dani Warga Desa Lubuk Tampui, Bahwa Heri Amalindo pemimpin yang tidak diragukan lagi, figur sosok ayah dari dua anak ini sangat di banggakan masyarakat.

“Antusias warga sini tidak terbendung lagi untuk menyambut kedatangan Pak Heri, dari sini saja kita lihat bahwa beliau (Heri Amalindo) tentu masih diinginkan masyarakat PALI terkhusus warga desa kami ini dan kalau bicara masalah kepempinan saya nilai ya sangat berhasil dalam bidang apapun.”Kata Dani.

Sementara itu, Jaal warga Desa Frabu Menang mengucapkan terima kasih atas kunjungan Heri Amalindo dikediamannya suatu kebanggan tersendiri bagi dia, karena petahana PALI singgah dirumahnya.

“Kami sekeluarga besar ucapkan terima kasih kepada pak heri yang telah berkunjung kesini jujur ini suatu kehormatan terbesar buat keluarga kami, disini saya sampaikan bahwa Warga Desa Frabu Menang siap menangkan Paslon HERO lanjut dua periode dan kami pun telah sepakat untuk mendukung Paslon HERO menjadikan Paslon ini, sebagai Bupati dan Wakil Bupati PALI periode mendatang,”tukasnya. (Sendi)