Tak Sesuai Tempat, Reklame Rokok Dibongkar Sat Pol PP

  • Bagikan

Banyuasin – Meteorsumatera

Reklame rokok cukup besar dipasangkan tidak sesuai aturan tata letaknya maka Satuan Polisi Pomag Praja (Satpol PP) Kabupaten Banyuasin ambil langkah tegas, maka reklame sebuah merek rokok terletak di jalan Kedondong Raye Kecamatan Banyuasin III Kabupaten Banyuasin tersebut dibongkar.

Demikian dikatakan Kepala Satuan (Kasat) Pol PP Banyuasin Indra Hadi,”Reklame itu berada di bawah kabel listrik, kemudian ketika ada pelebaran jalan pasti kena gusur, untuk itu reklame kita bongkar duluan, tegas Indra.

Sementara, Kepala Dinas Badan Perizinan Terpadu Kabupaten Banyuasin, H Ali Sadikin MSi melalui Staf Bagian Pelayanan, Nina mengatakan, Reklame tersebut sudah ada izin dari Dinas Perhubungan namun belum ada Izin dari dinas Perkimtan.

“Pembangunan Reklame Itu berkasnya juga belum lengkap, lagi pula pembangunan reklame terlalu dekat dengan jalan,” kata Nina.

Selain itu, lanjut Rina, pihak yang memasang Reklame itu juga sudah membuat surat pernyataan bersedia menanggung sebab dan akibat. “Apa bila ada sesuatu yang terjadi mereka siap Reklame dibongkar,” tandasnya. (SMSI BA)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *