Pemkab. Banyuasin Anggarkan 1 Milyar untuk pembangunan Lapanga Tembak di Tahun 2021

  • Bagikan

Banyuasin-Meteorsumatera

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Banyusin menganggarkan Rp 1 Miliar untuk pembangunan lapangan tembak pada tahun 2021 mendatang.

Janji itu disampaikan Bupati Banyusin H Askolani saat mengukuhkan kepengurusan Perbakin Banyusin periode 2020-2024 di lapangan tembak Arhanud, Talang Kelapa, Jumat (27/11/2020).

“Tahun 2021 kita anggarkan, mungkin bantuan dari Pemkab Banyuasin belum maksimal, tapi kami siap membantu Perbakin Banyuasin,” ujar Askolani.

Dengan adanya lapangan tembak, Askolani berharap kedepan muncul atlet menembak profesional asli putra dan putri Banyuasin.

“Sehingga Banyuasin punya atlet menembak, dan kita tidak perlu membeli atlet dari luar Banyuasin hanya demi gengsi,” sambung Askolani.

Sementara, Ketua Perbakin Banyuasin Dimas Rivano mengucapkan terimakasih atas bantuan Pemkab Banyuasin yang akan membangun lapangan tembak.

“Tentunya Perbakin mendukung program Banyuasin Bangkit terkhusus di bidang menembak. Terutama target Perbakin untuk memperkenalkan olahraga menembak hingga ke pelosok desa,” tegas Dimas usai dilantik.

Dia pun mengaku sudah menandatangani MoU dengan Dinas Pendidikan Sumsel.”Agar olahraga menembak menjadi salah satu ekstra kurikuler di tingkat SD, SMP hingga SMA,” pungkas dia (AD)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *