Wakil Ketua DPRD Sumsel, Muchendi Mahzareki
Breaking News Politik Sumsel

Muchendi Mahzareki : PNS dan Honorer di Sekretariat DPRD Sumsel Wajib Rapid Test

Palembang – Meteorsumatera

Dalam mengantisipasi penyebaran Pandemi Covid-19 ini, Sekretariat DPRD Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) telah melaksanakan rapid test massal baik Aparatur Sipil Negara (ASN) maupun tenaga honorer ikut memeriksakan diri rapid test tersebut.

Demikianlah dijelaskan Wakil Ketua DPRD Provinsi Sumsel, Muchendi Mahzareki menjelaskan selain melakukan rapid test terhadap Pegawai Negeri Sipil (PNS) maupun bukan PNS, anggota dewan juga diwajidkan mengikuti rapid tersebut.

Apalagi lanjut Muchendi, DPRD Sumsel telah bekerjasama di dua Rumah Sakit yakni RSMH Palembang dan RS Siti Fatima Palembang, kita dipersilahkan secara mandiri melakukan test baik swab maupun rapid test.

Menggingat mengingat kondisi penyebaran covid-19 yang semakin cepat maka diwajibkanDPRD Provinsi Sumatera Selatan menindaklanjutinya melalui langka langka mengajukan Peraturan Daerah (Perda) yang mengatur masalah covid-19 ini.

Kami berharap Perda tersebut salah satu langkah Pemerintah untuk menangani wabah ini bisa jelas dan terarah. Apalagi baru baru ini salah satu teman dan saudara kita dari Partai Gerindra telah meninggal dunia, saya mengajak seluruh anggota DPRD Sumsel bersama sama membacakan Al-Fatihah mudah-mudahan arwah Almarhum diterima disini-Nya, Aamin, harapnya. (Murnadi)