Melalui Dana Aspirasi, Sukardi Berikan Bantuan 6 Tempat Ibadah, 2 Pesantren dan 3 Taman Kanak-Kanak

  • Bagikan

Banyuasin – Meteorsumatera

Sukardi SP MSi. Memberikan bantuan peralatan Rumah Ibadah secara simbolis langsung kepada Pengurus Rumah Ibadah, Senin 2 November 2020 dirumah dinas DPRD Banyuasin Kota Pangkalan Balai Sumatera Selatan.

Anggota DPRD Banyuasin ini mengatakan bahwa bantuan tersebut merupakan bentuk dukungannya terhadap Visi dan Misi Banyuasin Relegius dan menjaga kerukunan antar umat beragama diseluruh warga Sedulang Setudung ini.

Politisi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) ini berpesan agar bantuan yang diberikan secara simbolis ini dipergunakan sebaik mungkin agar bermanfaat bagi orang banyak. Sukardi juga menjelaskan bahwa bantuan tersebut merupakan dana aspirasi APBD Banyuasin tahun 2020 ini.

“Kita berikan bantuan berupa barang untuk 6 tempat Ibadah seperti Masjid, Mushola, Gereja dan Pure yang ada dibeberapa wilayah Kecamatan di Banyuasin,” kata Sekretaris DPC PDIP Banyuasin ini.

Tak hanya itu, pihaknya juga memberikan bantuan untuk dua Pondok Pesantren dan tiga sekolah Taman Kanak-Kanak (TK).

Bantuan itu diharapkan dengan adanya bantuan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat masing-masing agama dalam meningkatkan Iman dan Taqwa kepada Allah SWT, Tuhan YME, harapnya.

Selanjutnya Sukardi mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Banyuasin dalam hal ini Bagian Kesejahteraan Rakyat (Kesra) telah memfasilitasi kegiatan tersebut. “Semoga bantuan ini bermanfaat bagi umat,” ujarnya. (SMSI BA)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *