Lurah Plaju Ulu Dukung Budidaya Ikan

  • Bagikan
Lurah Plaju Ulu Davy Angerana ST

Palembang – Meteorumatera

Kelompok budidaya ikan diwilayah Kelurahan Plaju Ulu Kecamatan Plaju Kota Palembang sangat didukung oleh Lurah Plaju Ulu Davy Angerana ST.

Ditemui diruang kerjanya Davy mengatakan bahwa dirinya sangat mendukung dan mensuport usaha kelompok tani budidaya ikan diwilayah kerjanya, ujarnya Kamis 5 November 2020 diruang kerjanya.

Banyak di Kelurahan Plaju Ulu ini lanjut Davy sudah melakukan budidaya mandiri apalagi sekarang ada program memberikan bantuan berupa bibit ikan untuk usaha dari budidaya ikan ini.

Adanya bantuan tersebut kami berharap adanya penyuluhan nantinya dari Dinas Perikanan Kota Palembang dan kami juga berharap agar pihak Kelurahan Plaju Ulu dilibatkan dalam penyuluhan tentang budidaya ikan ini. Kelurahan Plaju Ulu ini bakal menjadi rumah contoh untuk budidaya ikan yang lezat untuk dikonsumsi ini, terang Bu Lurah ini.

Saya berharap kolam ikan dikantor Kelurahan kita ini saya bikin kolam ikan dan kolam ikannya nanti bakal menjadi contoh atau menambah semangat warga untuk berlomba-lomba dalam budidaya ikan. Saya sangat berterima kasih kepada kelompok budidaya ikan Indah Makmur dari awal kegiatan memberitahukan dan melibatkan pihak Kelurahan Plaju Ulu ini.

Jadi nantinya kelompok-kelompok budidaya ikan akan menghasilkan dan menambah perekonomian keluarga karena ikan selain untuk dikonsumsi bisa dijual. Apalagi di masa-masa pandemi covid-19 ini kita selalu mengharapkan kepada masyarakat berhati-hati jangan lupa kalau keluar atau ke tempat keramaian menggunakan masker, Cuci tangan dan jaga jarak satu sama lainnya. Karena dari diri kita sendiri untuk menjaga penyebaran covid-19 ini, tukas Davy. (Murnadi)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *